Terpopuler

Back to Top

Video

Danrem 161/Wira Sakti Irup Upacara Bendera Tujuh Belasan

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


NUSA TENGGARA TIMUR | Korem 161/Wira Sakti gelar upacara bendera tujuh belasan September 2018 di lapangan upacara Makorem 161/Wira Sakti, Senin ( 17/09).

Bertindak selaku Inspektur upacara Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa.
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P dalam amanatnya yang dibacakan oleh Danrem 161/Wira Sakti menyampaikan bahwa upacara bendera ini bukan hanya sekedar seremonial semata, tetapi juga sebagai wujud penghargaan kepada para pahlawan, pejuang dan pendiri bangsa Indonesia.

" Upacara bendera tujuh belasan ini selain sebagai penghormatan kepada para pahlawan, pejuang dan pendiri bangsa ini, juga sebagai bentuk rasa bangga dan penghormatan kita kepada sang merah putih guna mempertebal rasa nasionalisme dan patriotisme seluruh prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana ",  tegas Pangdam IX/Udayana.

Lebih lanjut, juga ditekankan tentang kegiatan HUT ke 73 TNI Tahun 2018.

" Dalam rangka menyambut HUT ke 73 TNI Tahun 2018 dengan mengangkat tema : Profesionalisme TNI untuk rakyat.

Seluruh prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana harus berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan ini, tentunya dengan mengajak seluruh komponen masyarakat di wilayahnya dalam setiap even kegiatan yang dilaksanakan ", jelas Pangdam IX/Udayana.

Juga ditekankan setiap prajurit dan PNS Kodam IX/Udayana untuk selalu taat kepada aturan yang berlaku dan memanfaatkan media sosial dengan baik.

" Hindari pelanggaran sekecil apapun, karena hal ini akan merugikan diri sendiri, keluarga dan nama baik satuan,  serta harus menggunakan media sosial dengan baik, bijak dan benar",  ungkap Pangdam IX/Udayana.

Sebagai pasukan upacara dalam kegiatan ini seluruh Prajurit dan PNS Makorem 161/Wira Sakti, Kodim 1604/Kupang dan Balak Aju Kodam IX/Udayana.

Tampak juga dalam barisan Kasrem 161/Wira Sakti, para Kasi Korem, Dandim 1604/Kupang dan Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana.

Usai kegiatan ini, dilanjutkan dengan pengarahan Danrem 161/Wira Sakti kepada lrajurit dan PNS Makorem 161/Wira Sakti, Kodim 1604/Kupang dan Balak Aju Kodam IX/Udayana di aula Sudirman Korem 161/Wira Sakti.(penrem161ws/ Dance )