Terpopuler

Back to Top

Video

Kades Daudolu Resmi di Laporkan Ke Polres Rote Ndao, Atas Diduga Gelapkan 11 Ton Raskin Milik 99 KK Dusun Daudolu

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - ROTE NDAO  -  Kades Daudolu, Lidya Vani Raja Saya (40) resmi di laporkan warga masyarakat Dusun Daudolu Ke Polres Rote Ndao , Rabu 29/8/2018 , laporan masyarakat yang di terima oleh Banit II SPKT  Polres Rote Ndao.

Hosea Sulla,Brigadir Polisi:NRP 87020114,melaporkan telah terjadi tindak pidana penggelapan sesuai dengan laporan polisi . Nomor : LP /66 / VIII /RES ROTE NDAO.

Di duga Kades dsudolu Lidya Vani Raja Saya, yang di duga telah melakukan tindak pidana penggelapkan beras miskin raskin milik 99 KK miskin sekitar 11 ton untuk masyarakat Desa Daudolu , Dusun Daudolu kecamatan Rote Barat Laut ,Kabupaten Rote Ndao.

Berdasarkan pantawan media ini yang diterima, Rabu (29/8) oknum Kades Lidya Vani Raja Saya tersebut akan di panggil dan di periksa oleh pihak polisi terkait dugaan penggelapan tersebut."ungkap nya.

Madih lanjut Mesak Lani,atas dasar itulah Polres Rote Ndao akan panggil oknum Kaded Daudolu Lidya Vani Raja Saya melalui Kasat Reskrim, dan di periksa.

Dikatakan lagi oleh masyarakat Desa Daudolu , pihaknya berharap agar kasus ini dapat ditangani dengan serius oleh pihak kepolisian.

"Kita sudah mengadukan kasus ini berdasarkan bukti, maka kami berharap agar Polres Rote Ndao , tolong jangan kasih tersendat sendat lagi. Kasus Daudolu" pinta Mesak kepada media ini , Kamis (30/8).

Laporan wartawan Dance henukh