News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Jambi diberi Mandat Bentuk DPD IMO Provinsi

Jambi diberi Mandat Bentuk DPD IMO Provinsi




THE JAMBI TIMES - JAMBI - Ikatan Media Online {IMO) Indonesia adalah salah satu organisasi perusahaan pers khusus media online yang  di rencanakan pada 27  dan 28  Oktober 2018 nanti  bakal mengelar Musyawarah nasional (Munas)ke I di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat.


Rudi Sembiring Meliala  dan juga sekaligus salah satu Dewan Pendiri IMO Indonesia telah melakukan langkah langkah konkrit  untuk melakukan persiapan Munas tersebut.


Senin siang ini,(13/08/2018),Zainul Abidin Pimpinan perusahaan dan sekaligus pemilik produk media online The Jambi Times dot com di bawah perusahaan PT.Pusat Penerangan Terkini (PT.PPT) dapat mandat penuh oleh Pengurus IMO Pusat  untuk membentuk DPD IMO Provinsi Jambi.


Saat di mintai keterangan oleh wartawan The Jambi Times seputar pemberian surat mandat dari IMO Pusat,siang ini juga,di kantornya,Zainul Abidin mengatakan,"Saya berusaha semaksimal mungkin menjalankan amanat ini,sebelum dapat surat mandat dari IMO Pusat,saya sudah menawarkan kepada beberapa rekan sebagai pengusaha media online melalui ponsel untuk ikut mendirikan dan membentuk kepengurusan IMO Provinsi Jambi dan jawaban mereka bersedia dan di apresiasi namun mereka minta bertemu dan ingin melihat surat mandat,AD,ART IMO Indonesia dan juga Visi dan Misinya tersebut,"ulas Zainul.


Surat keputusan dewan pendiri IMO Pusat dengan nomor surat:003/KDP/SK-Mandat/VIII/18 tentang pendirian IMO Provinsi Jambi sudah di layangkan oleh Belra salah satu staf  pengurus IMO Pusat di Jakarta dan langsung di kirim via email redaksi The Jambi Times.


Namun di tambahkan lagi oleh Zainul,dirinya tidak begitu ambisi mencari kedudukan sebagai ketua,intinya IMO Provinsi Jambi  dapat terwujud di  'Sepucuk Jambi Simbilan Lurah',silahkan kalau ada teman yang ingin jadi ketua,"jawabnya dengan lembut.


Dalam munas nanti,Jenderal TNI Dr. H.Wiranto,SH menteri Koordinator bidang Politik,Hukum dan Keamanan selaku Penasehat IMO Pusat dan di rencanakan Presiden Jokowidodo akan menghadiri munas ke-I IWO Indonesia tingkat Pusat.


Dengan adanya organisasi perusahaan pers ini dapat mewujudkan peningkatan pendapatan perekonomian perusahaan media online yang kini mengalami kelesuhan sehingga sulit mendapat keuntungan besar.


Hal ini juga berdampak serius bagi kesejahteraan para karyawan dan wartawan yang bekerja,baik itu di dalam kantor maupun di lapangan. (tim)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.