Terpopuler

Back to Top

Video

Kepedulian GMPN di bulan Penuh Berkah

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times

THE JAMBI TIMES - JAWA BARAT - Di bulan suci Ramadhan yang memasuki babak akhir tidak disia-siakan oleh anak-anak muda untuk ikut andil memberikan rasa peduli antar sesama, khususnya kepada anak-anak yatim piatu. 

Adalah Gerakan Muda Peduli Nusantara (GMPN) yang ikut mengambil peran mulia ini.
Setidaknya puluhan anak yatim piatu yang mereka santuni di bulan penuh berkah ini. “Setidaknya ada 70-an anak-anak yatim dan piatu. 

Kami menyantuni berupa uang dan lainnya. Mudah-mudahan bermanfaat bagi adik-adik itu,” demikian kata Yasti Yustia Asih selaku Ketum GMPN, Ahad, 10 Juni 2018, di Lembursitu, Sukabumi, Jawa Barat.

Organisasi yang aktif atas kepedulian ini disebutkan sekiranya dapat melakukan kegiatan di atas secara rutin agar anak-anak yatim terus dapat mendapatkan kenikmatan yang sama dengan anak-anak lainnya. 

Pasalnya, menurut Yasti di bulan Ramadhan, bulan penuh berkah inilah di mana kepedulian juga akan ditambah keberkahannya oleh Allah _subhana wa ta’ala.

“Sebab di bulan ini penuh berkah sekali. Maka dari itu kami melaksanakan acara peduli ini,” tambahnya.

Dengan tema “GMPN Mengabdi, GMPN Berbagi” juga berharap acara ini dapat memotivasi pemuda lainnya untuk berlaku demikian. Pemuda, menurut dia, harus juga bisa menciptakan kepedulian antar sesama, baik di lingkungan tempat tinggal, maupun di luarnya.

“Kami berharap dapat dijadikan contoh bagi pemuda lain di luar sana. Anak yatim patut kita sayangi, kasihi, dan cintai,” tutupnya.

GMPN tak lupa pula mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut terlibat dalam acara santunan anak yatim ini. Pun dengan pejabat setempat, yakni dalam hal ini kota Sukabumi.(*)