News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kampaye Firdaus-Rusli di Hadiri Ribuan Masa

Kampaye Firdaus-Rusli di Hadiri Ribuan Masa


                                                                               
THE JAMBI TIMES - BENGKALIS - Ribuan warga kota Duri Kabupaten Bengkalis, dengan semangat dan antusias datang beramai - ramai memenuhi lokasi kampanye akbar pasangan Firdaus Rusli Effendi di Lapangan Pokok Jengkol, Kecamatan Pinggir, Sabtu (23/3/2018).

Sekitar kurang lebih seribu orang Relawan serta pendukung dan Koalisi partai pendukung Firdaus - Rusli padati lapangan pokok jengkol guna mengikuti kampanye Firdaus - Rusli dan menyaksikan hiburan yang tersedia.

sebagai juru kampanye pasangan Firdaus-Rusli Effendi Ketua Tim Koalisi Firdaus Rusli Chaidir, mantan Bupati Bengkalis dua periode Syamsurizal dan sejumlah pimpinan partai pengusung dan pendukung.

Chaidir tak henti hentinya mengajak warga Kota Duri untuk memberikan dukungan dengan menggunakan hak pilih pada pelaksanaan Pilgub Riau 27 Juni 2018 yang akan dengan memilih pasangan Firdaus-Rusli Effendi.

Tambahnya hasil dari perjuangan yang dilakukan dalam beberapa bulan terakhir oleh Firdaus Rusli telah memberikan banyak pemahaman kepada masyarakat Riau tentang pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan oleh Firdaus-Rusli Effendi.

Chaidir mengungkapkan Firdaus adalah pemimpin yang telah terbukti membawa kemajuan untuk Riau dan itu menjadi dasar yang kuat untuk membawa perubahan besar kepada kemajuan Provinsi Riau.

Sementara itu Syamsurizal mengungkapkan bahwa hasil beberapa lembaga survei sudah memberi gambaran dan bukti kalau pasangan Firdaus-Rusli Efendi adalah pemimpin baru Riau yang akan membawa perubahan untuk Riau 5 tahun ke depan.

Terlihat para pendukung Paslon No Urut . 3 ini sangat antusias dan bersemangat apalagi ditemani iringan musik dan lagu yang dinyanyikan oleh artis ibu kota Jakarta Ike Nurjanah yang menambah kemeriahan acara kampanye akbar tersebut.

Nampak terlihat Paslon Firdaus - Rusli juga ikut berdiri diatas panggung dan berjoget bersama Ike Nurjanah dan Juga Para pendukungnya yang datang menghadiri kampanye yang di adakan di lapangan pokok jengkol duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Menurut beberapa orang Relawan pendukung Firdaus - Rusli mengatakan kepada awak media bahwasanya alasan mereka memilih dan menetapkan hatinya untuk mendukung Paslon No Urut 3 ini dikarenakan selain sosok Firdaus - Rusli yang di kenal ramah tamah kinerjanya Firdaus juga tidak diragukan lagi ," Terangnya.

Hal ini mereka katakan karena sudah terbukti Kwalitas Firdaus yang sukses menjadikan kota Pekan Baru menjadi kota yang sangat ramai dan berkembang sehingga tidak heran dirinya menjabat sebagai Wali kota Pekan Baru selama Dua periode ," Tambahnya.

Yang jelas kami seluruh Relawan pendukung Firdaus - Rusli akan berusaha mendukung dengan segenap jiwa agar Paslon No Urut .3 memang dan menjadi Gubernur Riau sehingga bisa menjadikan Riau lebih maju dan berkembang ," Tutupnya.

Sementara itu sekitar 150 orang Personil gabungan dari Polres Bengkalis dan Polsek Mandau - Pinggir Diturunkan Guna Mengamankan Jalannya Kampanye Firdaus - Rusli baik untuk pengamanan panggung dan juga arus lalulintas paska berjalannya acara kampanye.

Keakraban Paslon Firdaus - Rusli sangat dirasakan oleh para pendukung pemenangan Paslon No Urut 3 ini sehingga membuat mereka semakin mantap dan bersemangat untuk menjadikan pasangan Firdaus - Rusli ini sebagai Gubernur Riau.

Acara kampanye akbar di Kota Duri adalah bagian dari penutup kampanye yang dilakukan pasangan Firdaus-Rusli selama berlangsungnya Pilkada 2018 ini.

Bahkan beberapa kali Ikke sempat berduet bersama Firdaus-Rusli yang membuat suasana kampanye menjadi demikian ramai dan meriah.

Menurut pantauan awak media saat di lokasi acara kampanye sampai selesai acara suasana di dalam dan sekitar areal kampanye dalam keadaan aman terkendali baik di areal lapangan pokok jengkol tempat berjalannya acara maupun di jalan raya juga terlihat aman terkendali serta lancar tanpa adanya kemacetan akibat kampanye tersebut.

Hal ini juga tidak terlepas dari suksesnya pengamanan yang dilakukan oleh gabungan Personil Kepolisian yang diturunkan guna menjaga keamanan dan arus lalulintas paska berjalannya acara kampanye Firdaus - Rusli .(tim)



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.