Terpopuler

Back to Top

Video

Amir Sakib Hadiri Peresmian Pelayanan Satu pintu dan Musolah PN

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL ,- Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Amir Sakib menghadiri peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan musholla At- Taubah Pengadilan Negeri Kuala Tungkal yang diresmikan Ketua Pengadilan Negeri Jambi,Irama Chandra Ilja bertempat di halaman Kantor Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Selasa (8/5).

Wakil Bupati Amir Sakib dalam sambutannya mengatakan selamat datang ke kota Kuala Tungkal,Ketua Pengadilan Negeri Jambi, Irama Chandra ,"Kami sangat berbangga hati dengan dibukanya pelayanan terpadu satu pintu sekarang sudah transparan begitu juga di Pemkab semua sudah transparan dan kita dituntut memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya,"tutur wabup.

Sementara itu dalam sambutan Kepala Pengadilan Negeri Kuala Tungkal. A. Paten Sili mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wakil Bupati Tanjab Barat dan jajaran Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) karena sudah hadir dalam acara peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan musholla At- Taubah PN Kuala Tungkal yang diresmikan Ketua Pengadilan Negeri Jamb, Irama Chandra Ilja.

Acara dilanjutkan dengan pemukulan gong oleh Ketua Pengadilan Negeri Jambi Irama Chandra yang disaksikan wakil bupati, dan jajaran forkopimda. (Tim)