Terpopuler

Back to Top
Loading...

Video

Martunis: Resmi Pimpin LAM Tanjab Barat

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Pengurus Lembaga Adat Melayu (LAM) Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat resmi dilantik masa bakti tahun 2017 - 2022. 

Kepengurusan baru LAM Kabupaten Tanjab Barat ini di bawah kepemimpinan Martunis Yusuf yang juga merupakan kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanjab Barat, pelantikan Ketua LAM ini dilaksankan di gedung Balai Adat Kuala Tungkal yang berada di jalan Parit Gompong,  pelantikan Martunis sebagai Ketua LAM langsung di berikan oleh  Ketua Lembaga Adat Melayu Provinsi Jambi,Hasip Kalimuddin Syam.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial MS dalam sambutannya mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini.

Lembaga Adat Melayu Jambi yang berada di kabupaten Tanjung Jabung Barat semakin kuat.
" Alhamdulillah saat ini kepengurusan Lembaga Adat Melayu Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Barat resmi ditetapkan, saya harapkan jajaran kepengurusan yang baru dapat bekerja dengan baik, " ujar Bupati,Safrial MS 

Selain itu, diharapkan bupati Lembaga Adat Melayu Jambi Tanjung Jabung Barat dapat memberi pencerahan kepada masyarakat sehingga terciptanya masyarakat yang adil dan makmur.
Bupati juga merencanakan, di lokasi rumah adat ini akan dibuat tempat pendidikan anak-anak tahfis alquran. 

Pemerintah kabupaten juga menginginkan ada pendidikan penerus adat.
"Ini adalah rumah adat syariah,kesenian lembaga adat akan dibina disini, menjaga kekompakan dan sinergitas ulama pemerintah diharapkan sejalan. Selaku bupati saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan," tutupnya. 

Sementara itu, Ketua Lembaga Adat Melayu Provinsi Jambi,Hasip Kalimuddin Syam. Dalam sambutannya mengatakan pelantikan yang baru saja dilakukan ini diharapkan bukan hanya sekedar acara seremonial. Ia yakin momen pelantikan ini merupakan kewenangan yang dijaga marwahnya oleh pengurus. 

"Kepada pengurus yang baru saja dilantik saya ucapkan selamat berkerja. Kepada pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat,kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi," pungkasnya. 

Turut hadir, Wakil bupati Tanjabbar, Amir sakib. Dewan pembina lembaga adat melayu Jambi, Hasan Basri Agus, ketua TP PKK kabupaten Tanjabbar,Cici Halimah, Ketua DPRD Tanjabbar, Kepala Opd sekabupaten Tanjabbar, dan seluruh undangan yang menghadiri pelantikan.(Cr9)
Loading...
loading...