News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cofee Morning Peltu,Kajati : 10 Besar Kasus di Ekspos

Cofee Morning Peltu,Kajati : 10 Besar Kasus di Ekspos

THE JAMBI TIMES - JAMBI -  Pelaksana tugas (peltu) Gubernur Provinsi Jambi,Fachori Umar mengundang Kapolda,Danrem,Ketua DPRD Provinsi dan Kejati untuk bertemu di Peranginan rumah dinas gubernur pada Senin pagi, 23 April 2018.

Pertemuan bersifat santai oleh para pemimpin di 'Sepucuk Jambi Sembilan  Lurah' ini dengan makan bersama di lantai atas dan rupanya membahas beberapa agenda kedepan dan sekaligus sebagai  perkenalan perdana Fachrori Umar secara tidak langsung selaku Peltu Gubernur Provinsi Jambi,hadir juga Sekda Provinsi Jambi.M.Dianto.

Namun tidak ada terlihat kepala dinas dan  forum komunikasi pimpinan daerah(forkopinda) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada acara tersebut.

Meja VIP di lantai dua ini terdapat tiga meja bundar tapi hanya satu meja saja yang terisi dan di duduki oleh,peltu gubernur,ketua DPRD provinsi,Kapolda Jambi,Danrem dan Kejati,dua meja lainya terlihat kosong.

Hampir dua jam lamanya perbincangan tersebut berlangsung.Usai cofee morning,Fachrori Umar menyempatkan diri memberikan keterangan pers di lantai dasar,pintu keluar,persis di depan pintu masuk rumah dinas.

Kata Pelaksana tugas Gubernur Jambi  ini,Fachrori Umar telah menyusun agenda kegiatan kedepan seperti di bulan ramadhan nanti bersama kapolda dan yang lain dan akan mengelar kegiatan secara bersama.

Kapolda Jambi,Brigjen Pol .Muchlis,A.S  juga memberikan keterangan kepada media,pihaknya akan tetap meningkatkan keamanan di bulan puasa dan meningkatkan razia setiap tempat di Jambi.

Namun Kapolda tidak ada mengatakan serius target kasus besar dalam penanganan skala proritas.
Terakhir yang sempat di mintai keterangan persnya adalah Kajati Jambi,Andi Nurwinah,usai cofee morning dengan Peltu gubernur.

Dengan beberapa cercaan dari wartawan mengenai kasus yang mandek,seperti kasus pipanisasi.
Andi  Nurwinah mengatakan kasus tersebut masih dalam penyelidikan,ful data oleh pihak kejati karena kasus ini harus di koordinasikan ke Jakarta.

Akunya,dalam waktu dekat kejati akan menggelar ekspos perkara 20 besar kasus korupsi di Provinsi Jambi,nilainya ada yang 20 Milyar dalam satu kasus,nanti kami akan mengundang wartawan,yah!,sambil bergegas berjalan meninggalkan wartawan dan memasuki mobil dinasnya.(tl)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.