Terpopuler

Back to Top

Video

Jalan Lubuk Sebonton Terendam Banjir

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Saat ini Jalan menuju desa Lubuk Sebontan Kecamatan Muara Papalik terendam banjir sehingga membuat  masyrakat setempat sulit beraktivitas.


Kepala Bpbd (Badan penanggulangan bencana kabupaten tanjabbarat) Drs. Kosasi menuturkan ketika ditemui diruang kerjanya nemang saat ini jalan di menuju desa Lubuk Sebontan terendam banjir sehingga masyrakat sulit melakukan aktivitas keluar maupun masuk desa karna akses jalannya saat ini terendam air setinggi pinggang orang dewasa.

Ada tiga titik jalan yang terendam sedangkan perkampungan masyrakat tidak terendam hanya akses jalan yang terendam.

Untuk mengatasi persoalan ini, kita telah bekerjasama dengan kecamatan setempat,Babinsa maupun Basarnas.

Saat ini kita telah mendirikan pos, serta perahu karet untuk masyrakat melewati jalan tersebut, jadi masyrakat yang ingin keluar desa maupun masuk desa kita naikan keperahu karet, begitupun anak -  anak sekolah yang mau kesekolah kita naikan ke perahu karet yang telah kita sediakan’ ujarnya. 

Kepala desa Lubuk Sebontan’ Hairan menuturkan, memang benar saat ini akses utama jalan menuju desa Lubuk Sebontan kondisinya saat ini terendam banjir, dan ini telah berlangsung selama tujuh hari , dengan ketinggian air mencapai 110 Meter. 

Untuk hari ini Alhamdulilah ketinggian air sudah menyusut dengan ketinggian air saat ini’’ lima puluh lima senti meter  Dan mengisolir 156 KK.

Yang ada di desa Lubuk Sebontan, Alhamdulilah saat ini telah di bantu BPBD, Basarnas dengan mendirikan pos, dan kami berterima kasih atas bantuan tersebut,tuturnya (**N)