News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Zola Akan Usulkan,LDII ke MUI dan DPRD

Zola Akan Usulkan,LDII ke MUI dan DPRD

THE JAMBI TIMES - JAMBI - Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Jambi mengelar musyawarah wilayah(muswil) V yang mengusung tema "Meningkatkan kualitas sumber daya manusia (sdm) profesional religius dan Pengembangan ekonomi syariah menuju Jambi Tuntas 2021".

Hadir dalam muswil ini anggota DPR RI,Bakri,Wakil ketua DPRD dan Gubernur Provinsi Jambi,Zumi Zola.

Menurut Ketua Pengurus Wilayah Provinsi Jambi,Edi Suparno dalam sambutanya mengatakannya,agar seluruh anggota LDII provinsi,kota dan kabupaten turut mensukseskan program Jambi Tuntas 2021 di Pemerintah Provinsi Jambi.

Ketua DPP LDII ,Abdullah Syam hadir dan juga memberikan sambutan,Abdullah Syam memaparkan bahwa kita harus saling silaturahmi untuk membangun bangsa,kerukunan umat beragama juga saling di jaga.Dan melarang anggota LDII untuk tidak golput dalam pilpres dan pilkada.

Ditambahkan lagi jika anggota LDII tidak mengunakan helm dan tidak memiliki surat kendaraan maka pihak polisi segera tangkap,bagi warga LDII jika tidak bisa di siplin berlalu lintas maka silakan keluar dari keanggotaan LDII.

Acara ini di selenggarakan di hotel Shang Ratu,Minggu (25/03) yang di hadiri sebanyak kurang lebih 500 anggota peserta dari kaum  laki -laki dan perempuan LDII kota dan kabupaten dengan berseragam batik dan berpeci hitam dengan celana gantung khasnya.

Dalam sambutan Gubernur Provinsi Jambi,Zumi Zola di hadapan seluruh anggota LDII mengatakan bahwa Ketua DPP LDII,Abdullah Syam adalah senior saya di Institut Pertanian Bogor( IPB) anggatan ke 6 sedangkan saya( Zola) angkatan ke 35.

Zola juga memaparkan bahwa LDII Jambi sudah berbuat dan bersinergi dengan Provinsi Jambi,dan gubernur minta agar LDII berharap masuk ke Lembaga Majelis Ulama Indonesia(MUI) dan silahkan ajukan program LDII agar di anggarkan kegiatanya di DPRD Provinsi Jambi.(tl)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.