News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Mustar Diduga Terjatuh Ke Sungai

Mustar Diduga Terjatuh Ke Sungai




THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Sungguh naas nasib Mustar Ibrahim (63), warga RT 03  Desa Sungai Puar Kecamatan Mersam ini. Niat hati hendak berperahu mengunjungi sanak famili di Desa Sengkati, malahan terjatuh dan tenggelam di Sungai Batanghari, Kamis (08/03/2018)pukul 07.00 WIB pagi.

Kepala Pelaksana BPBD Batanghari, Nazhar, ketika dikonfirmasi The Jambi Times, membenarkan adanya warga Sungai Puar yang tenggelam.


" Benar. Mustar jatuh dan tenggelam di Sungai Batanghari" kata Nazhar.

Lanjutnya, pihaknya menerima berita tersebut dari warga, bahwa sebelum Mustar jatuh, sempat membersihkan perahunya dari air sungai yang menggenang.

" Sebelumnya, Mustar membersihkan bagian dalam perahu yang tergenang air memakai batok kelapa. Namun, diduga karena Mustar mengalami stroke ringan, maka dirinya jatuh ke dalam sungai" terang Nazhar.

Sekarang pihak TRC BPBD Batanghari, Basarnas Jambi, dibantu anggota Polsek Mersam dan TNI, masih berusaha mencari keberadaan korban dengan menyisir Sungai Batanghari.

" Andaikata sampai sore hari nanti, belum juga diketemukan, maka kami akan menyisir mulai dari arah Muara Bulian sampai ke Mersam" pungkasnya lagi. (Fri)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.