Terpopuler

Back to Top

Video

Curas Resahkan Warga Nipah Panjang

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - NIPAH PANJANG  - Tindakan pencurian dengan kekerasan (Curas) yang terjadi setidak nya 2 kali dalam beberapa bulan tahun 2018 ini membuat sejumlah warga kecamatan nipah panjang Resah . wilayah kecamatan nipah panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur Tepat nya di parit 7 Jalan Merdeka Kelurahan Nipah Panjang dua kecamatan nipah panjang kabupaten tanjung jabung timur yang selama ini  aman kini di rasakan tidak lagi aman. 

Peristiwa aksi curas pertama  terjadi pada jumat malam sekitar pukul 19.00 wib. Dengan korban nya warga nipah panjang dan pada bulan sebelum nya juga terjadi Curas di tempat yang sama 
Ridwan salah seorang warga nipah panjang menuturkan . Sejak terjadi nya peristiwa aksi curas yang baru baru ini terjadi di parit 7 kecamatan membuat sejumlah warga kecamatan nipah panjang menjadi resah. Sebab menurut nya selama ini aksi curas tersebut jarang terjadi di kecamatan nipah panjang.namun beberapa bulan terakhir sudah terjadi dua kali aksi curas di tempat yang sama .

 Namun pada peristiwa aksi pertama tidak  ada laporan dari korban ke pihak yg berwajib. Tapi peristiwa yg baru terjadi kemarin barulah ada laporan ke pihak yg berwajib.

Dia juga mengatakan . aksi curas tersebut sempat menggemparkan warga lain akibat nya warga menjadi resah sebab warga menganggap jalan parit 7 "sudah tidak aman lagi untuk di lalui warga bepergian pada malam hari. 

Kami takut mas Sejak kejadian kemarin," ujarnyaIwan menambahkan,  selama ini kami tidak pernah merasa resah dan selalu aman aman saja ketika melalui jalan parit 7 baik siang hari mau pun di malam hari Namun sejak kejadian tersebut kami malah menjadi takut untuk bepergian di malam hari .

" Untuk itu kami meminta kepada penegak hukum untuk melakukan pengawasan yg lebih agar kami selaku warga mendapat kan jaminan keselamatan perjalanan di malam hari ," Harap nya.(51N)