News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Sat Pol PP Razia Cafe,Empat Wanita di Amankan

Sat Pol PP Razia Cafe,Empat Wanita di Amankan


THE JAMBI TIMES - KUAKA TUNGKAL -
Untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman, nyaman, tertib, tentram dan teratur.

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tanjung Jabung Barat  menggelar giat patroli rutin.

Patroli yang biasanya dilakukan di seputaran kota Kuala Tungkal, kali ini Sat Pol PP, menyasar ke wilayah kecamatan Betara, tepatnya ke lokasi kafe yang terletak di Betara 6.

Kasat Pol PP Tanjab Barat,Syamsul Juhari ketika di komfirmasi membenarkan telah melakukan giat, di kafe  - kafe wilayah Betara, ia juga menuturkan giat ini juga melibatkan Camat Betara, Toni Ermawan Putra dan Pjs. kades Pematang Lumut R. Zulman serta diikuti oleh personil Sat Pol PP Tanjab Barat.

Giat ini kita mulai pkl, 22.00.Wib. setelah apel persiapan di Mako Pol PP, dalam giat ini, personil yang kita kerahkan sebanyak 22. Anggota.

Lebih jauh Syamsul, menuturkan  "Sekitar Pukul 00.00WIB tim patroli tiba di Cafe Apuk yang terletak di Betara 6 Desa Pematang Lumut, sesampainya di Kafe tersebut, anggota kami melihat ada empat orang wanita yang kabur ke belakang arah kebun dibelakang cafe tersebut. Sehingga anggota kami mengejar mereka dan akhirnya empat orang wanita  berhasil diamankan.

Kemudian mereka kami kumpulkan didepan kafe, biar terang karena ada lampu depan kafe tersebut.

Selanjutnya sebanyak empat orang wanita tersebut, baik itu pekerja kafe maupun pengunjung kafe kita mintai keterangan, ternyata mereka memiliki KTP.

Setelah kami melakukan pendataan, mereka kami lepaskan, karena tidak ada bukti pelanggaran sesuai Perda yang ada,"terang Kasat Pol PP Tanjab Barat. (**N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.