News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ribuan Masyarakat Antusias Hadiri Tausiah Ustadz Abdul Somad di Tanjabtim

Ribuan Masyarakat Antusias Hadiri Tausiah Ustadz Abdul Somad di Tanjabtim


THE JAMBI TIMES - MUARASABAK- Ribuan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), tampak antusias menghadiri tausiah safari dakwah Ustadz Abdul Somad yang ditempatkan di Masjid Nur Addarojat.

Meski telah disediakan tenda dengan kapasitas 10 Ribu ternyata jumlah tenda tersebut tidak mencukupi untuk menampung jumlah jamaah yang datang langsung untuk menyaksikan tausiah tersebut. 

Bahkan para masyarakat yang tidak mendapati tempat di tenda yang disediakan panitia rela menempati kawasan taman di seputaran Masjid Nur Addarojad.

Bupati Tanjabtim Romi dalam sambutanya mengungkapkan, kehadiran Ustadz Abdul Somad di Tanjabtim itu berkat doa semua masyarakat. Sebab, butuh perjuangan memburu Ustadz Abdul Somad untuk bisa hadir di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. "Ceritanya panjang awalnya dari melacak kontak Ustadz Abdul Somad hingga menghubungi via telpon,"katanya Senin (29 Januari 2018).

Namun hal itu tidak menyurutkan tekatnya untuk menghadirkan Ustadz fenomenal tersebut. Dengan keinginan yang kuat ia beserta rombongan bertolak dari Tanjabtim menuju kediaman Ustadz Abdul Somad untuk menyampaikan hajat masyarakat Tanjabtim, namun hasilnya tetap tidak nihil. "Jadwalnya cukup padat dan bisa datang pada 2019 mendatang,"tuturnya.

Namun, lanjut Bupati dirinya tetap tersenyum dan yakin jika Ustadz Abdul Somad akan datang ke Tanjabtim. 
"Alhamdulilah karena doa yang tulus masyarakat Tanjabtim akhirnya kabar baik dan menghantarkan Ustad Abdul Somad datang,"jelas Bupati.

Sementara itu, Ustadz Abdul Somad dalam tausiahnya mengatakan, jika perjuangan panjang Bupati untuk meminta dirinya datang ke Tanjabtim memang benar sesuai dengan cerita yang di sampaikan oleh Bupati. Sesuai jadwal seharusnya tidak ada jadwal pada 2018 ini untuk memberikan tausiah di Kabupaten Tanjung Jabung Timur."Tetapi karena berkat doa Masyarakat Tabjabtim dan keyakinan Bupati ada jalan lain yang bisa membawa saya ke Tanjabtim,"ujarnya.

Usai memberikan tausiah, acara dilanjutkan dengan pengajian Magrib dan Isya bersama di dalam Masjid Nur Addarojad Kabupaten Tanjung Jabung Timur. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.