News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Plt, Kades Jual RASKIN "di "Atas Harga Eceran Tetap

Plt, Kades Jual RASKIN "di "Atas Harga Eceran Tetap


THE JAMBI TIMES  - SAROLANGUN - Beras Subsidi Pemerintah  Prasejahtera atau yang biasa di sebut RASKIN. Beras untuk masyarakat miskin yang di jual dengan harga yang telah di tentukan yaitu 1.600/kg,dan di peruntukan masyarakat yang di bawah garis ekonomi lemah. 

Namun hal tersebut sangat  jauh dari kenyataan yang terjadi di Ds, Baru Kecamatan Air Hitam,  Kabupaten Sarolangun. 

Menurut keterangan dari salah satu nara sumber masyarakat setempat berinisial (N) menceritakan kepada awak media The Jambi Times, saat di hubungi melalui via telpon,dan langsung kejadian yang sebenarnya. 

Diduga bahwa harga RASKIN di jual oleh Plt KADES Ds.  Baru, Saarani,baru - baru ini di atas harga Harga Eceran Tetinggi (HET), unjar nara sumber  yang enggan di sebut namanya. 

Harga yang di berikan kepada kami masyarakat  2.500/Kg, sedangkan jumlah RASKIN untuk Ds, Baru, lebih kurang 18 ton, ungkap nara sumber. 

Saya selaku masyarakat Ds. Baru,  berharap kepada pihak penegak hukum untuk memproses permasalahan ini, yaitu memanggil Plt. Kades Ds, Baru, Saarani  karena kami menilai Plt, Kades Saarani, diduga telah melakukan perbuatan manipulasi terkait dengan penjualan Raskin tersebut, pungkas nara sumber dengan nada lantang.(Darmawan. SR)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.