News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Safrial Tinjau Dua Proyek Jembatan

Safrial Tinjau Dua Proyek Jembatan

THE JAMBI TIMES- KUALA TUNGKAL -  Tidak ingin pelaksanaan proyek-proyek di tahun 2017 tidak selesai tepat waktu dan tidak sesuai standar mutu yang telah di tetapkan, Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial aktif dan intensif melakukan 'blusukan' ke beberapa lokasi pekerjaan proyek tersebut. Pagi ini, Kamis (02/11/2017), giliran Proyek Jembatan Parit Sikin Tungkal Ilir dan Jembatan Parit Pulau Pinang Kuala Betara yang menjadi fokus perhatiannya.

Di dampingi Kabid Bina Marga Dinas PUPR Tanjab Barat, Apri Dasman, ST, MT, Bupati melihat secara langsung progres fisik proyek dua jembatan yang berdekatan lokasi tersebut. Safrial meminta kepada Dinas PUPR dan Rekanan yang mengerjakan jembatan tersebut agar benar-benar memperhatikan mutu dan kualitas pekerjaan. 

"Saya ingin pekerjaan kedua jembatan ini tidak hanya selesai tepat waktu tetapi juga kualitasnya harus benar-benar sesuai dengan spek dan standar yang telah ditetapkan. Ini uang rakyat jadi gunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan rakyat", ujarnya.

Sementara itu menurut Apri, pekerjaan kedua jembatan tersebut dipastikan akan selesai tepat waktu sebagaimana telah tertuang di dalam kontrak.

"Untuk Jembatan Parit Sikin Tungkal Ilir saat ini fisik pekerjaannya sudah mencapai 90% dan Jembatan Parit Pulau Pinang Kuala Betara sudah mencapai 80%", Tukasnya.(***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.