Terpopuler

Back to Top

Video

Keluhan LSM HAM,Keluhan Penderita Tumor

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - BATANG HARI - Sabtu sore(18/112017),kami dari LSM DPAC HAM  kecamatan Muara Tembesi berkunjung ke rummh,Yusi Sri Yanti penderita tumor di sekujur kaki dan pahahnya yang selama ini keluarga korban selalu tertutup untuk bercerita tentang keadaan korban sehingga kami tidak mengetahuinya. Di rumah tersebut kami di sambut rama oleh suaminya.
Di rumah tersebut, kami banyak mendapat keluhan cerita dari nasib suaminya dari awal sampai saat ini.

Lanjut cerita awalnya ada sahabat suami nya yang di kenal sebagai  salah satu anggota LSM di Jambi dan datang menawarkan jasa kepada beliau untuk membawah istriny berobat dan semua kebutuhan dan biaya akan di tanggung oleh sahabatnya tersebut itu kata sahabat nya  anggota salah satu LSM di Jambi.

Kata-kata dan janji itu tidak seperti yang di harapkan oleh suami penderita tumor tersebut. Sampai suaminya berkata, seperti kami di jadikan bisnis oleh mereka yang mengarahkan kami untuk kesini.

Satu lagi menurut keterangan dari suami nya kalau temannya yang mengatasi lembaga itu ingin meminta uang hasil sumbangan yang telah di kumpulkan oleh masyarakat dan anak-anak siswa sekolahan tersebut kepada suami penderita tersebut.

Sedangkan uang tersebut untuk keperluan perobatan istrinya. Sampai dengan saat ini kata-kata dan janji temannya yang mengatas nama salah satu LSM tersebut belum ada memberikan bantuan seperti yg telah di janjikannya sebelum pasien di bawak ke rumah sakit.

Kami DPAC LSM HAM kecamatan Muara Tembesi mohon bantuan kepada seluruh teman-teman wartawan.

Ormas dan LSM  Jambi sudi mendatangi dan berkunjung kerumah sakit umum untuk memberikan semangat kepada korban dan keluarga korban di karnakan akhir-akhir ini keluarga korban mendapat ancaman kata-kata dari salah satu teman suami yang mengatas namakan anggota LSM tersebut sehinga keluarga korban sangat takut dan merasa trauma.

Sekali lagi saya mohon pada teman-teman wartawan,ormas dan LSM di Jambi agar dapat membantu utk pendampingan keluarga korban.(fri)