Terpopuler

Back to Top

Video

Wakil Bupati Tanjabbar Hadiri HUT ke 18 Muaro Jambi

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat
Drs. H. Amir Sakib menghadiri Acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Muaro Jambi "Bumi Sailun Salimbai" ke-18 sekaligus memberikan ucapan selamat, Selasa (17/10/17).

Acara HUT ini merupakan sejarah bagi masyarakat Muaro Jambi sekaligus perdana bagi kepemimpinan Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE dan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno, SP, MM terlihat Wakil Bupati H. Amir Sakib duduk bersampingan dengan Hj. Sofia Yusuf, SH, MM Wakil Bupati Batanghari.

HUT berlangsung meriah ini digelar melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Muaro Jambi dibuka Ketua DPRD Muaro Jambi Ibu Salma Mahir, SE didampingi Edosin, S.Sos dan M. Fahmi Mai, SH, MH.

Gubernur Jambi H. Zumi Zola dan Istri Hj. Shireen Tharia Zola, juga hadir. Demikian Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE dan Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno, SP, MM beserta istri, para Bupati/Walkota se Provinsi Jambi serta jajaran Forkompimda dan elemen masyarakat Muaro Jambi.

Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busyro, SE dalam sambutannya mengawali tahun pertama kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno, SP, MM mengajak seluruh komponen masyarakat terus kita tingkatkan semangat kebersamaan, saling mengingatkan, saling menopang serta memberikan kontribusi positif dalam pembangunan. 

Khusus kepada segenap aparatur pemerintah. Masnah meminta tetap mengedepankan profesionalisme kerja diiringi sikap disiplin yang tercermin dari budaya tertib, budaya bersih dan budaya kerja menuju menuju Muaro Jambi Tuntas 2017-2022.

"Aparatur, lembaga keagamaan, pemerintah dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dalam membangun Kabupaten muaro Jambi," katanya. 

Kemudian HUT Kabupaten Muaro Jambi ke 18 yang diperingati tanggal 18 Oktober 2017 hari ini juga bersamaan dengan HUT Ketua DPRD Muaro Jambi Ibu Salma Mahir, SE yang ke 60. "Kita ucapkan selamat kepada kakak kita ini," timpal Masnah pula. 

Gubernur Jambi H. Zumi Zola dalam sambutannya sangat bangga dengan Kabupaten Muao Jambi satu-satunya Kabupaten/Kota dimana Bupati dan Ketua DPRD nya adalah Srikadi setempat.
"Saya berharap Kabupaten Muaro Jambi kedepan lebih maju dengan dipimpin oleh dua srkandi ini, sesuai visi misi Muaro Jambi Tuntas, semua harus tuntas untuk mesejahterakan masyarakat," ujar Gubernur.

Dalam perayaan HUT Tebo ke-18 ini Pemkab Tebo menerima Piagam WTP yang diserahkan oleh BPK Perwakilan Jambi.(***)