News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kukuhkan Pengurus Baru K3S, Wali Kota Fasha Ajak Bangun Penanganan Kesejahteraan Sosial

Kukuhkan Pengurus Baru K3S, Wali Kota Fasha Ajak Bangun Penanganan Kesejahteraan Sosial



THE JAMBI TIMES - JAMBI - Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha ME, mengukuhkan pengurus Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Jambi periode 2016 – 2021, dan silaturrahmi seluruh Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) Kota Jambi di Aula Griya Mayang, rumah dinas Wali Kota Jambi. Senin (9/10).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh tim penggerak PKK Kota Jambi, kepala OPD Kota Jambi, unsur forkopimda Kota Jambi, Badan Koordinasi Kesejahteraan Provinsi Jambi, pimpinan BRI, pimpinan Bulog, PKH kota Jambi, PSKS Kota Jambi, dan ratusan siswa SD Kota Jambi yang menerima bantuan dari PKH.

“Kegiatan ini adalah bentuk usaha pemerintah dalam meningkatkan potensi sumber kesejahteraan sosial masyarakat kota Jambi,” ujar Fasha dalam sambutannya.

Sesuai dengan undang-undang nomor 11 tahun 2009 tentang kesejahteraan sosial yang menyebutkan, bahwa penyelenggaraan kesejahteraan sosial bukan hanya tanggung jawab pemerintah melainkan juga tanggung jawab bersama. “Oleh karenanya masalah kesejahteraan sosial tidak akan pernah berhenti, dan pemerintah bersama dengan masyarakat perlu kerjasama dalam menangani masalah tersebut,” katanya.

“Kita semua sungguh menyadari permasalahan kesejahteraan sosial tidak pernah berhenti dan perlu ditangani secara komprehensif dengan kerjasama seluruh elemen masyarakat,” tambahnya.

Fasha berharap kepada K3S Kota Jambi yang baru saja dikukuhkan, dapat berperan aktif dan terjun langsung di tengah masyarakat. “Kita semua berharap kiranya pengurus K3S Kota Jambi periode 2016 -2021 yang baru saja dikukuhkan akan benar-benar terjun dan berperan langsung ke tengah masyarakat,” harapnya.

Diakhir sambutannya, Wali Kota Fasha menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus koordinasi kesejahteraan sosial (K3S) yang baru saja dikukuhkan. Dirinya berharap semoga pengurus K3S yang baru bisa mengemban amanah.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang sudah kami berikan kepada saudara-sadara semuanya, semoga bisa memegang amanah dan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” Pungkasnya.(ADV HMS)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.