News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Encep:Dalam Waktu Dekat ASN Tanjab Barat Kita Test Urine

Encep:Dalam Waktu Dekat ASN Tanjab Barat Kita Test Urine

THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Di rencanakan dalam waktu dekat ini seluruh (ASN) Aparatur Sipil Negara Tanjab barat di test urin. 

Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia) Drs. Encep Jarkasi menuturkan ,"Bahwa telah jadi kebijakan kepala daerah ,seluruh ASN yang ada di Tanjab Barat, bebas dari penggunaan narkoba, untuk itu kita dalam waktu dekat ini, akan melakukan test urin kepada seluruh ASN, yang ada di Tanjab Barat, saat ini masih dalam tahap kordinasi ke pihak kepolisian di Sat Resnarkoba, Polres Tanjab Barat.
 
Test urine, ini kita akan lakukan secara mendadak karna tidak mungkin serentak dengan jumlah ASN yang besar, bagi ASN yang positif menggunakan narkoba, kita akan tindak tegas".
"Saya dan Staf di BKPSDM siap di test pertama".

"Karena sudah menjadi komitmen kepala daerah untuk ASN yang ada di Tanjab Barat bebas dari narkoba", ucapnya. 

Menyikapi rencana BKPSDM dalam waktu dekat ini melakukan test urine, kepada ASN yang ada di Tanjab Barat, Ketua KNPI, Tanjab Barat, Supra Yogi menuturkan ",Kita sangat mendukung langkah yang di ambil pemerintah Tanjab Barat, agar ASN yang bertugas di Tanjab Barat bebas dari penggunaan narkoba, ya kita mengharapkan secepatnyalah melaksanakannya, karena sudah lama berkembang terkait test urine ini, kita takutnya kalau lama - lama nanti masuk angin", ujarnya. (Aan)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.