Terpopuler

Back to Top

Video

Encep:Dalam Waktu Dekat ASN Tanjab Barat Kita Test Urine

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times
THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Di rencanakan dalam waktu dekat ini seluruh (ASN) Aparatur Sipil Negara Tanjab barat di test urin. 

Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia) Drs. Encep Jarkasi menuturkan ,"Bahwa telah jadi kebijakan kepala daerah ,seluruh ASN yang ada di Tanjab Barat, bebas dari penggunaan narkoba, untuk itu kita dalam waktu dekat ini, akan melakukan test urin kepada seluruh ASN, yang ada di Tanjab Barat, saat ini masih dalam tahap kordinasi ke pihak kepolisian di Sat Resnarkoba, Polres Tanjab Barat.
 
Test urine, ini kita akan lakukan secara mendadak karna tidak mungkin serentak dengan jumlah ASN yang besar, bagi ASN yang positif menggunakan narkoba, kita akan tindak tegas".
"Saya dan Staf di BKPSDM siap di test pertama".

"Karena sudah menjadi komitmen kepala daerah untuk ASN yang ada di Tanjab Barat bebas dari narkoba", ucapnya. 

Menyikapi rencana BKPSDM dalam waktu dekat ini melakukan test urine, kepada ASN yang ada di Tanjab Barat, Ketua KNPI, Tanjab Barat, Supra Yogi menuturkan ",Kita sangat mendukung langkah yang di ambil pemerintah Tanjab Barat, agar ASN yang bertugas di Tanjab Barat bebas dari penggunaan narkoba, ya kita mengharapkan secepatnyalah melaksanakannya, karena sudah lama berkembang terkait test urine ini, kita takutnya kalau lama - lama nanti masuk angin", ujarnya. (Aan)