News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bunda Paud Merangin Resmikan Paud Ratu Pelita

Bunda Paud Merangin Resmikan Paud Ratu Pelita



THE JAMBI TIMES  - MERANGIN - Bunda Paud Kabupaten Merangin Hj Hesti Haris kemarin (4/9), meresmikan penggunaan Paud Ratu Pelita di Desa Simpang Limbur Kecamatan Pamenang Barat. 

Paud yang telah berjalan sekitar tiga bulan lalu tersebut, setiap harinya mendidik sebanyak 26 orang anak. ‘’Jumlah anak yang belajar di Paud ini akan terus bertambah, seiring dengan perkembangan Paud,’’ujar Hj Hesti Haris.

Dikatakan Ketua TP PKK Merangin itu, pendidikan anak usia dini merupakan tanggungjawab semua lapisan masyarakat. Jadi pendidikan anak tidak hanya tanggungjawab ibunya atau gurunya saja.

Hj Hesti Haris mengajak seluruh lapisan masyarakat termasuk para bapak-bapak untuk mendidik anak sesuai dengan usianya. Selain itu, tanamkan tauladan sejak anak usia dini.

‘’Jadi bila terjadi pertengkaran antar suami istri, jangan sampai terjadi didepan anak-anak kita, karena akan sangat mengganggu pertumbuhan sikologis anak. Anak-anak itu paling dekat dengan bapaknya, jadi bapak harus banyak berperan,’’pinta Bunda Paud Merangin ini.

Tidak jarang lanjut Hj Hesti Haris, seorang anak mencontoh perbuatan bapaknya. Mudah-mudahan dengan berdirinya Paud tersebut, bisa mencerdaskan anak Desa Simpang Limbur dan sekitarnya. 

Tanpak hadir pada acara yang berlangsung meriah dan khidmat itu, Sekcam Pamenang Barat, Kabid Paud Diknas Merangin dan Sekreataris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Merangin serta para tokoh masyarakat. (teguh/humas)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.