Terpopuler

Back to Top

Video

Paman Cabuli Korban Akhirnya di Tangkap

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES - MERANGIN - Pencabulan yang terjadi kepada anak di bawah umur kembali terulang di kabupaten Merangin,korban berinisial (NZ)berusia tujuh belah tahun warga desa dusun sungai tebal deda nilo  dingin  kecamatan Masurai sedangkan pelaku adalah keluarga korban Elpi adalah paman korban atau adik ibu korban.

Kini pelaku telah di amankan di polsek Lembah Masurai,laporan ini karena keluarga korban merasa di permalukan atas perbuatan yang tidak terpuji yang di lakukan oleh pamanya sendiri.

Menurut Kapolsek Lembah Masurai,(22/08) kepada media ini korban di kenakan  pasal 81 UU No.35 tahun 2014 tentang perlindungan anak .

Keluarga korban telah menerima surat laporan dengan nomir:LP Nomor : LP/B-17/VIII/ 2017 tgl 22 Agustus 2017.

Dari hasil laporan pihak korban ke polisi bahwa  pelaku diajak oleh orang tua korban kerumah dan orang tua korban meminta tolong kepada pelaku untuk mengerik badannya di karenakan masuk angin kemudian  pelaku mencuci tangan menuju ke kamar mandi yang mana pada saat itu korban sedang berada di dalam kamar mandi mencuci baju lalu pelaku memeluk korban sambil mencium bibir korban dan mencubit pipi korban sambil berkata "mau sen dak" kemudian korban berontak dan berdiri sehingga pelukan pelaku terlepas .

Korban marah dan mengambil kayu lalu pelaku melarikan diri ,atas kejadian tersebut korban langsung melaporkannya ke Polsek Lembah Masurai.(sarfandi)