News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Off Road Bupati Tanam Pohon di Komplek Perkantoran

Off Road Bupati Tanam Pohon di Komplek Perkantoran



THE JAMBI TIMES - MUARA SABAK - Sebelum melepas peserta Off Road jelajah Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung Bupati Tanjung jabung Timur  H Romi Hariyanto SE  menananm sedikit nya 70 pohon bersama peserta Off Road kegiatan ini  merupakan rangkaian kegiatan Off Road Sabak Bhayangkara 2017 di tanjung Jabung timur.
H. Romi Hariyanto didampingi Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim), Adil Aritonang dan bersama 45 para peserta off road dari berbagai Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi, melakukan penanam pohon dikawasan pekantoran bukit benderang.

Bupati menyebutkan, penghijauan ini merupakan upaya pemeliharaan dan pencegahan kerusakan lingkungan. “ Tujuannya untuk menyadarkan dan mengajak masyarakat, bahwa menanam pohon adalah penting sebagai warisan kepada anak cucu kita,” sebutnya.
Sementara itu Kadis Perkim Tanjabtim, Adil Aritonang mengatakan, menanam pohon merupakan salah satu program pemerintah untuk mengembalikan kembali penghijauan khususnya di Kabupaten Tanjabtim.”Mari kita galakkan kembali penanaman pohon dan peghijauan sepanjang kawasan bukit benderang,”kata Adil.
Penanaman pohon ini juga, akan dilanjutkan dengan pembuatan gazebo seperti saung dan taman disekitar bukit benderang kawasan perkantoran Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini. “Nantinya akan kita lanjutkan dengan membuat gazebo dan taman di wilayah ini, “ paparnya.(SIN)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.