Terpopuler

Back to Top

Video

Jalan Kota Tungkal Ribuan Lobang

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES - KUALA TUNGKAL - Kurang nya Perhatian Pemerintah Daerah, dengan Kondisi Jalan AS, yg ada di dalam Kota Kuala tungkal.
Rusaknya sejumlah ruas jalan yg ada didalam kota kualatungkal, Saat ini seperti Ruas Jalan Yang ada di Jalan Kalimantan, jalan Kelapa Gading, jalan Patunas, jalan kemakmuran.
Rusak nya jalan yang ada dalam kota saat ini, telah, berlangsung lama ,Tentu Hal Ini sangat di sayangkan Dikarnakan Dinas PU, Setiap Tahun nya menganggarkan Biaya Untuk Swakelolah Yang cukup Besar, namun sangat di sayangkan pengguna,anya tidak dprioritas kan untuk memperbaiki jalan jalan yg rusak,maupun berlobang yg ada di dalam kota kuala tungkal,

Seperti mana diketahui Th, 2016. Dinas Pu. Menganggarkan Dana Swakelolah Sebesar 6. Miliyar.
 Namun Dana sebesar ini, sangat di sayangkan pengguna,anya tidak untuk perbaikan sejumlah ruas jalan, yang rusak maupun Berlobang,yang ada dalam Kota. Bila anggaran sebesar ini dprioritaskan untuk Memperbaiki jalan dalam kota tentu, Kondisi jalan yang ada di seperti kondisi saat ini.

 Pada TH. 2017 ini. Dinas Pu. Kembali menganggarkan Dana Swakelolah Sebesar 3 Milyar. 

Menyebabkan Sejumlah pengguna Jalan angkat Bicara, Busu, salah satu warga Pengguna jalan Mengatakan Buruk nya kondisi jalan yg ada, saat Ini tentu sangat merugikan, kami. selaku pengguna jalan, Kita Mengharapkan Pemda Agar Secepat nya Memperbaiki jalan jalan yang rusak, Berlubang yg ada dalam kota Kuala tungkal.karna Sangat mengganggu dan membahayakan Bagi kami pengguna jalan, dan tidak sedikit juga akibat jalan berlubang ini, menyebabkan pengguna jalan jatuh, hingga luka,
Ketua Komisi 3. Hamdani,Se. Saat di kompirmasi terkait Rusak nya sejumlah ruas jalan yang ada. Ia menuturkan Agar Dana Swakelolah yang ada, Saat ini dprioritas kan untuk perbaikan jalan jalan yg Rusak rusak,  Bagai mana kota ini indah kalau jalan nya Rusak rusak. Tutur nya. 

Sementara Itu, Kabid Bina Marga Dinas PU,Tanjab Barat, Apri Dasman,St,Mt. Mengatakan tahun Ini dana Swakelolah Th, 2017. Sebesar 3 Miliyar, dan dana ini saat ini di gunakan untuk perbaikan jalan senangin, Jembatan Harmoko, dan Box yg ada di wilayah betara. Dan tahun ini ada juga Proyek Overlay, Salah satu item lokasi pekerja,anya untuk jalan kalimantan sekitar 300. Meter. Tandas nya. (Aan)