Terpopuler

Back to Top

Video

Pelaku Aborsi Adalah PNS Dinas Kesehatan

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times


THE JAMBI TIMES – BABEL - Diduga telah melakukan aborsi sebanyak 30 kali,akhirnya tempat praktek bidan di kawasan Sungailiat  kabupaten Bangka Belitung digrebek.

Polisi akhirnya menyegel tempat praktek beserta mengamankan barang bukti dan menangkap oknum bidan  yang diduga melakukan praktek aborsi tersebut.

Tidak ada yang menyangka tempat praktik kebidanan yang ada di jalan SD Negeri 2,Sungailiat  kabupaten Bangka, kepulauan Bangka Belitung ini  sebagai tempat aborsi.

Namun menindaklanjuti laporan warga,jajaran polsek Sungailiat akhirnya menggrebek tempat praktek oknum bidan berinisial S-M (Sri Medinengsih yang diduga telah melakukan pratik aborsi.

Dalam pengerebekan ini polisi berhasil mengamankan beberapa alat dan bidan pemilik tempat praktik.

Menurut Rusli,selaku kepala lingkungan setempat yang ikut saat penggrebekan mengungkapkan bahwa bidan yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut mengakui telah melakukan praktek aborsi dengan biaya 4 juta rupiah

Hingga saat ini,oknum bidan tersebut masih menjalani pemeriksaan di mapolsek Sungailiat,berdasarkan data yang didapat dari penyidik, oknum bidan tersebut sudah lebih dari 30 kali melakukan praktek aborsi.(Fatul/endang)