Terpopuler

Back to Top

Video

Listrik PLN Padam,16 Rumah Habis Terbakar

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Jasa Pembuatan Website
Jasa Pembuatan website portal Berita
http://www.idwebdesain.com

Ads by Iklan The Jambi Times




The Jambi Times – Kerinci - Kebakaran kembali terjadi di Kerinci,kali ini 16 rumah habis di lahap sijago merah,asal api di duga dari lilin yang di nyalakan warga saat lampu PLN padam.

Sekitar pukul 23 wib malam tadi,16 rumah rumah di desa ambai atas kecamatan Sitinjau Laut kabupaten Kerinci habis terbakar,api begitu cepat membakar rumah  yang terbuat dari papan,
tidak ada harta benda yang bisa di selamatkan.

Empat jam kemudian  delapan unit mobil pemadam kebakaran di turunkan untuk memadamkan api sehingga tidak menjalar ke rumah lainnya.

Seluruh harta benda hangus,belasan unit sepeda motor,mesin pembajak sawah dan ratusan karung padi yang di simpan warga dalam rumah juga ikut terbakar.

Menurut warga asal api di duga dari salah satu warung,saat itu lampu PLN  padam,pemilik warung lalu menyalakan mesin genset juga  menggunakan lilin,saat lampu hidup lilin lupa di matikan sehingga menyambar mesin genset.

Enam unit mobil pemadam kebakaran dari kabupaten Kerinci,di bantu dua unit dari Pemerintah Kota Sungai Penuh.Sulit untuk memadamkan api karena jalan menuju lokasi kebakaran sempit.

Untung upaya tersebut berhasil dengan di bantu warga,akhirnya api bisa di padamkan,tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun kerugian di taksir dua milyar rupiah.(Tim-JT)