Terpopuler

Back to Top

Video

BNN Gerebek Rumah Diduga Bandar Narkoba

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
 
The Jambi Times - Jambi - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi menggerebek dua rumah mewah yang diduga milik bandar narkoba di Jalan Mawardi, Gang II RT 2-3, Kelurahan Tambak Sari, Kecamatan Jambi Selatan, Selasa (5/4/2015) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Puluhan petugas memasuki dua rumah mewah yang saling berhadapan tersebut. Dalam penggeledahan, petugas sempat mencurigai kasur di dalam ruang khusus yang diduduki oleh tersangka RB. Lalu petugas mengangkat kasur tersebut dan menemukan koper besar berisi barang bukti sabu.

Kabid Pemberantasan BNNP Jambi, AKBP Marlian mengatakan, penangkapan dimulai dari pagi hari sekira pukul 09.00 WIB hingga 22.30 WIB dan berhasil menangkap tiga tersangka berinisial RB, GT dan AR.

“Awalnya kita menangkap GT dan SR lalu melakukan pengembamgan dan mengamankan RB di rumahnya. GT ini merupakan pengedar dan AR adalah kurir," kata Marlian.
Diduga Jaringan Internasional.

AKBP Marlian menambahkan, ketiganya merupakan satu jaringan diduga jaringan luar negeri dan masih ada bandar besar di atasnya. “Kita masih melakukan pengembangan lebih lanjut terhadap ketiganya," katanya.

Barang bukti 7 paket besar sabu, senpi,  7 unit HP, 9 jenis uang mata asing seperti Dolar Singapura, 5 unit buku tabungan, 4 buah dompet, uang tunai lebih dari Rp 4 juta, 1 kotak besi kosong, 1 buah tas, dan server CCTV.


“Jika di Rupiahkan bisa mencapai miliaran Rupiah. Tapi kita belum bisa merincikan pasti berapa nilai BB ini kika diuangkan," ujar Marlin. (JP-03/lee)