Terpopuler

Back to Top

Video

Pembangunan Jembatan di Tanjabtim ,Arfan Baru Surati Pemkab

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis Di iklan the jambi times http://iklan.thejambitimes.com

Video Jambi Terkini
Lihat Video Berita seputar Jambi
http://tv.thejambitimes.com

Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini Hub. 0813 6687 8833
http://www.thejambitimes.com

Tunjukan.com
Portal Berita Tunjukan
http://www.tunjukan.com

Ads by Iklan The Jambi Times
                                                                             
The Jambi Times  - Muara Sabak - Sebanyak empat jembatan dan duo box culver akan di bangun pemerintah Provinsi Jambi di kabupaten Tanjung Jabung Timur tetapi aneh nya Kepala Bidang Bina Marga,Arfan  akan baru menyurati Pemkab dan tidak tahu berapa anggaran jalan dan jembatan yang di gelontorkan di Tanjung Jabung Timur.

Ketika di tanyakan apakah ada kordinasi dengan pemerintah daerah dan berapa keseluruhan anggaran jalan di kabupaten Tanjung Jabung Timur ? ‘’ Nanti kami akan surati pemkab apa saja yang di bangun di Tanjung Jabung Timur mengenai kordinasi merekakan punya wilayah tentu saja ada kordinasi tentang anggaran yang di gelontorkan saya tidak tahu lihat saja di LPSE ,’’ ujarnya.

Tokoh pemuda Tanjung Jabung Timur M Jon sangat menyayangkan dengan sikap Kabid Bina Marga, Arfan yang notabenenya adalah pembantu gubernur.

Kabid Bina Marga PU Provinsi Jambi era mantan gubernur Hasan Basri Agus(HBA) ini tidak konsisten dalam membina hubungan kerja dengan gubernur Zumi Zola. 

Sikap Arfan seharusnya  patuh dengan gubernur apa yang di perintahkan.Setelah mendapat maslaah baru melakukan perbaikan hingga masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur  sangat mengecam tindakan Arfan tersebut

Menurutnya  Zumi Zola  segera menganti pejabat tersebut yang bekerja setengah hati,’ kalau memang ada kordinasi dengan pemkab mengapa sekarang  baru di surati ,lihat jembatan alang-alang tidak ada akses jalannya masyarakat harus melewati halaman warga jika mau ke  desa Kota Raja dan desa Alang – Alang,’’ ujarnya.

Belum lagi jembatan lambur satu yang terlalu rendah,’’ warga tidak bisa membawa hasil kebun dan pertanian melalui jalur sungai sebab jembatan terlalu rendah,’’ ungkapnya.

Jembatan dan box culver yang akan di bangun oleh provinsi,pembangunan jembatan Serdang Sungai Pemusiran,pembangunan jembatan Sei Kota Raja,pembangunan jembatan Alahan,Pembangunan Jembatan Alang-Alang,pembangunan  Box Rantau Makmur,Pembangunan Box SK Rantau Rasau.(51N)