News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Siswi MTSN di Temukan Tewas di Objek Wisata

Siswi MTSN di Temukan Tewas di Objek Wisata


                                                                                           
The Jambi Times – Kerinci - Nenek korban histeris begitu mengetahui cucu kesayangannya di temukan tewas dengan cara tidak wajar,saat berkunjung di objek wisata air terjun Sungai Medang kecamatan Air Hangat Timur Kerinci,Jambi.

Zubaidah siswi MTSN  Penawar kecamatan Sitinjau Laut kabupaten Kerinci itu,di temukan sudah tidak bernyawa  di objek wisata tersebut.

Saat di temukan kondisi korban mengalami retak di bagian kepala dan dalam keadaan setengah bugil,merasa curiga atas kematian korban pihak keluarga minta polisi mengusut penyebab kematian Zubaidah.

Rumah duka  di desa Koto Tebat kecamatan Air Hangat Timur, terus di datangi masyarakat,
warga tidak menyangka siswi yang baru duduk di kelas 1 pada MTSN  Penawar kecamatan Sitinjau Laut ini meninggal begitu cepat dengan cara tidak wajar.

Suasana duka pun menyelimuti keluarga korban, para keluarga tidak kuasa menahan tangis saat melihat jasad Zubaidah terbujur kaku tak bernyawa. Apalagi kedua orangtua korban saat ini tengah berada di Malaysia.

Menurut keterangan keluarga korban Zubaidah pada pukul 10.00 wib,pergi bersama temannya bernama Elsa ke air terjun Sungai Medang,sampai di Sungai Medang,korban langsung bergabung dengan 8 siswi MTSN lainnya.

Namun di tengah perjalanan/,korban saat itu meminta mendahului teman temannya,setelah itu korban yang masih berusia belasan tahun itu hilang bak ditelan bumi.

Karena tidak bertemu dengan Zubaidah, rekan korban lalu pulang ke desa memberitahukan ke warga, pencarian pun langsung dilakukan namun hingga tengah malam korban tak kunjung di temukan.

Baru pada pukul 06.30 wib,korban di temukan dengan kondisi sudah meninggal, kakek korban Semarudin Rio meminta pihak kepolisian mengusut hingga tuntas kasus kematian cucuny  karena curiga korban meninggal dengan cara yang tidak wajar, selain kondisi kepala yang pecah saat di temukan korban hanya mengenakan baju,sementara itu kapolsek Air Hangat Timur,  Iptu Iswanto saat di konfirmasi mengatakan,”Kasus ini langsung di tangani oleh polres Kerinci.(al)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.