News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Hadiri Penilaian Lomba P2WKSS

Bupati Hadiri Penilaian Lomba P2WKSS


The Jambi Times- Muara Sabak - Bertempat di Kantor Desa Rantau Rasau Dua,Bupati Tanjung Jabung Timut Ambo Tang SE, menghadiri acara  penilain peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat dan sejahtera (P2WKSS) tingkat provinsi.selasa (03/11).

Dalam sambutanya Bupati mengatakan, kegiatan ini cukup positif yang rutinitas dilombakan untuk tingkat provinsi. Dan kegiatan ini diciptakan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat bagaimana untuk menjaga kesehatan,kesejahtraan dan kesetaraan gender.

"Tetapi kesetaraan  gender ini yang laki-laki jangan sampai kalah dengan perempuan,"kata Ambo Tang.

Ambo tang juga mengharapkan agar kegiatan ini berkelanjutan bukan hanya rutinitas,’’ jangan selesai kegiatan  P2WKSS ini tidak di lanjutkan tetap di lanjutkan menuju masyarakat sehat dan sejahtera,’’ ujarnya

Sementara itu ketua tim penilai lomba P2WKSS provinsi jambi Ir Jayawati mengatakan,program P2WKS ini diharapkan dapat terus ditingkatkan. Dengan lomba yang lain, begiu juga pemerintah diharapkan ikut serta dalam memberikan bantuan agar masyarakat bisa sejahtera lahir dan bathin. 

"Kita juga inginkan desa memiliki produk unggulan. Soal pemasaran bisa koordinasi dengan kami,"kata Jayawati.

Turut hadir di acara tersebut, Bupati Tanjung Jabung Timur, ketua TPKK Tanjab Timur, Camat dan Kadis, dan Kepala Badan lingkup pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.(51N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.