News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

RSUD Raden Mattaher di Kelola BLUD

RSUD Raden Mattaher di Kelola BLUD






The Jambi Times - Jambi - Dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang ingin berobat di RSUD Raden Mataher Jambi, pihak rumah sakit terus berusaha agar kepuasan masyarakat dalam berobat dapat terwujud.

 Sesuai dengan PERMENDAGRI NO 61 TH 2007 tentang pengelolaan BLUD, RSUD Raden Mattaher di berikan keleluasaan atau kewenangan khusus untuk mengelola kas rumah sakit. 

Sesuai dengan yang di ungkapkan Haryadi, SKM selaku kepala bagian umum dan humas RSUD Raden Mattaher Jambi (3/11/2015)" Kami di beri keleluasaan dalam menerapkan praktek bisnis yang sehat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat".

Adapun sumber BLUD RSUD Raden Mattaher Jambi salah satunya parkir, jasa maupun hibah, dan hasil kerja sama dengan pihak yang bersumber dari BLUD yang sah.

Hal itu kita laksankan untuk menjaga citra rumah sakit supaya "emage" baik itu terbangun. dana tersebutlah yang kita kelola salah satunya penggajian tenaga honorer. Ujar Haryadi, SKM selaku kabag umum dan humas. 

Adapun upaya pengelolaan tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada seluruh pasien yang berobat di rumah sakit umum daerah RSUD raden mataher.(Tim-JT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.