News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

BKP2D Mamfaatkan Moment Pendataan PNS

BKP2D Mamfaatkan Moment Pendataan PNS


                                                                

The Jambi Times - Sarolangun - Badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan daerah (BKP2D) Kabupaten sarolangun saat ini tengah gencar merealisasikan surat edaran kementrian untuk melakukan pendataan jumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS)  yang nantinya akan di serahkan ke pusat.
 
Namun berbeda halnya dengan strategi BKP2D sarolangun melakukan itu sekaligus langkah untuk mengevaluasi kembali adanya indikasi ijazah bodong yang sedang marak terjadi di Indonesia.
“ Ini memang edaran dari pusat, bahkan bupati juga telah edarkan surat ke masing masing instansi terkait untuk infut data pegawai sebagai langkah untuk mendukung Management Aparatur Sipil  “ ungkap sudirman selaku kepala BKP2D sarolangun.
Jika data tersebut sudah di infut semua nanti akan di serahkan ke pusat agar data tersebut bisa benar benar Akurat, terpercaya dan terintegrasi secara elektronik.
“ Di lakukannya pendataan itu sebagai langkah agar data PNS terdaftar di data elektronik pusat dan juga agar data lebih akurat, terpercaya dan terintegrasi, “ jelasnya kembali.
“ Dan sampai hari ini kurang lebih 5270 yang sudah terdata, pendataan itu berakhir bulan desember mendatang, “ tambahnya .
Namun menurutnya yang terpenting melalui pendataan tersebut pihak BKD bisa lebih teliti terkait adanya riuh indikasi pns ijazah bodong di negeri ini khususnya sarolangun
“ kita khawatir adanya riuh persoalan ijazah bodong di bangsa ini , dan tentunya ini juga merupakan langkah kita untuk lakukan cek and ricek terkait indikasi tersebut, dan alhmadullah sampai hari ini belum ada terdapat ijazah bodong,’’tandasnya.(Alamsyah)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.