News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Warga Puji Kinerja Walikota Jambi

Warga Puji Kinerja Walikota Jambi


The Jambi Times - Jambi - Memasuki tahun keduanya memimpin Kota Jambi, duet Syarif Fasha-Abdullah Sani menunjukkan perubahan berarti di Bumi Tanah Pilih, Pusako Batuah. 

Setidaknya, janji-janji masa kampanye mulai dibuktikan dalam program "Jambi Bangkit". Masyarakat pun mengapresiasi kinerja duet FAS ini seperti yang disampaikan Rido, warga 16 pagar drum Kota Jambi saat bersua The Jambi Times, Selasa (24/03/2015).

"Ado actionnyo. Dak cuma ngomong bae. Itu dio baru hebat Fasha-Sani," ujar karyawan swasta yang berkantor di kawasan Pasar Angsoduo itu, merujuk berita kendaraan dinas yang ditahan Walikota lantaran tak berstiker Pemkot Jambi.

Tak hanya aksi tegas dan mendadak Fasha usai Apel pagi itu, Rido rupanya mengikuti berita-berita terkait duet yang dilantik 04 November 2013 itu.

"Yang paling sayo salut dan terimo kasih itu untuk penutupan pucuk. Baru Walikota sekarang ni yang berani nutup langsung. Dari dulu nak ditutup tapi dak jadi-jadi. Itu baru kerjo nyato," bebernya bersemangat.

Bukan tanpa sebab, haturan terima kasih itu disampaikan pula lantaran Rido tinggal tak jauh dari eks lokalisasi terbesar di Sumatera itu.

"Dikit banyak jugo ado pengaruhnyo. Karno sayo dekat situlah makonyo sayo tau nian macam mano kerjo Walikota kito," sambungnya.

Tak hanya itu, berkantor di kelurahan dan kecamatan yang rutin dilakukan Walikota pun mendapat perhatian dari karyawan perusahaan traveling itu. (wn)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.