News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Walikota : "Jangan Salahkan Kami"

Walikota : "Jangan Salahkan Kami"



The Jambi Times - Jambi - Terkait aktifitas eks lokalisasi Payosi gadung atau yang lebih sering di sebut Pucuk, yang masih di temukan beraktifitas khususnya pada malam hari, Walikota Jambi, Sy Fasha menegaskan tidak akan tinggal diam. Saat ini penegakkan Perda masih di matangkan guna pemberantasan prostitusi dan maksiat di kota Jambi.

"Mengenai aktifitas yang masih ada, kita memang merencanakan untuk merazia penertiban tempat itu. Tapi kita memang perlu proses, perlu proses. Nah yang pasti pos kita sudah ada disana," beber Walikota pada The Jambi Times.

Fasha mengatakan, di eks lokalisasi Payosigadung ini pihaknya tidak menyampaikan bahwa eks lokalisasi di tutup 100 persen.

Mengenai kenapa belum melakukan razia? Walikota mengatakan sedang menyusun perangkat penegak hukum kita.

"Karena perda ini tidak bisa cuma perda-perda saja jadi Perda banci. Kita tidak bisa penegakkan hukum tanpa ada penegak hukum. Penegakkan hukum ini sedang kita susun, karena melibatkan banyak pihak, ada pihak kejaksaan, ada pihak kepolisian dan juga ada pihak pengadilan nanti sebagai hakimnya," bebernya.

"Saya sudah keluarkan SKnya, mereka harus rapat. Jadi mohon sabar. Kalau nanti ada aktifitas dan ketangkap oleh kita, jangan salahkan kami lagi," pungkasnya.(wn)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.