News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Hidayat Pemilik SPBU Koto Rayo Tuding Fuad Minta Kerja

Hidayat Pemilik SPBU Koto Rayo Tuding Fuad Minta Kerja




Hal ini membuat Hidayat pemilik  SPBU Koto Rayo angkat bicara, kali ini Dayat  pangilanya menuding bahwa Fuad ini ingin bekerja di perusahaan miliknya.

Dayat pun mengatakan, apa tidak malu Fuad bekerjaan perusahaan miliknya. Apalagi adik Ipar Fuad pun sudah bekerja di pom milik bensinnya.

"Dulu ceritanya begini, pernah Fuad meminta bekerja di SPBU  saya tapi tidak melalui saya, hanya ketemu karyawan saya di kantor, apa Fuad tidak malu bekerja di pom bensin apalagi dia itu mantan anggota DPRD Merangin, " kata Dayat.

Lanjutnya, yang di sayangkan Dayat adalah mengatakan bahwa pom bensin tidak bisa melayani pembeli, namun di katakan Fuad itu cuma hanya sekali SPBU miliknya kosong pada pukul 17.00 sore secara kebetulan saja.

"Dikatakan Fuad itu pom bensin saya cuma sekali kosong pada pukul 17.00 sore, tapi kembali normal sekitar pukul 19.00 malam, " jelas Datat kepada  The Jambi Times.

 Terpisah Fuad saat di konfirmasi melalu ponsl pribadinya sekitar pukul 20.37 Minggu malam(20/03/2015), dia mengatakan SPBU  Koto Rayo Rantau Panjang sudah tidak beres lagi, dan SPBU tersebut sering mensuplai untuk pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di kecamatan Tabir Barat dan sekitarnya.

"SPBU Koto Rayo sering mensuplai minyak solar ke lokasi PETI kecamatan Tabir Barat dan sekitarnya, seharusnya mereka melayani masyarakat, namun kenyataannya membohongi publik, " ungkap Fuad kepada The Jambi Times.

Selanjutnya di katakan Fuad jika tidak mampu melayani masyarakat, SPBU Dayat silakan pindah ke Pulau Regas, dan jangan lagi operasi di Rantau Panjang.

"Kalau jika tidak mampu bekerja silakan pindah saja SPBU Koto Rayo Rantau Panjang ke Pulau Regas, " kesalnya.

"Kami selaku masyarakat akan terus memantau kenerja SPBU Koto Rayo, " tegasnya.

Tak itu saja, Fuad  juga sangat kesal dengan tindakan Dayat, telah melupakan jasa mereka, yang telah membantu mencari lokasi pom bensin tersebut.

"Jangan pernah melupakan jasa orang, pon bensin itu saya yang mencari lokasi tanah di minta pak Rotani zaman itu, " tuntasnya. (lik)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.