News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Diguyur hujan, lima desa di Kecamatan Limun Banjir

Diguyur hujan, lima desa di Kecamatan Limun Banjir

 
The Jambi Times - Sarolangun - Di guyur hujan deras (26/03) lima desa di kecamatan Limun kabupaten Sarolangun terendam air, di perkirakan ketinggian mencapai sedada orang dewasa, aktivis warga setempat lumpuh total di karenakan jalan poros juga digenagi air.
 
Hal tersebut dikatakan artiana kepada the jambi times akibat diguyur hujan desar sehingga  lima desa yang ada dikecamatan limun mterendam airb mencapai ketingian sedada orang dewasa.
 
‘’Ya, Desa Pulau Pandan, Desa Muara Mensao, Desa Lubuk Bedorong, Desa Suka Damai dan Desa Tanjung Raden yang teekena banjir diperkirakan  mencapai ketinggian sedada orang dewasa,’’katanya.
 
Di lanjutkannya, bukan hanya  diguyur hujan deras saja luapan air sungai batabng asai juga mempengaruhi naiknya air pada ppemukiman warga didataran rendah.
 
‘’Memang lima desa didataran rendah sehingga mudah terkena banjir, dan luapan sungai juga mempengaruhinya sehingga air dengan capt pasang,’’katanya artiana.
 
Dijelaskannya, tidak ada laporan korban jiwa dalam kejadian terseut, namun diperkirakan warga sejkitar mengalami kerugian yang cukup tinggi.
 
‘’Kalau korban dakdo,  kalu kerugiian banyak saya pikir dikarenakan motor banyak yang terendam,’’pungkasnya.(Alamsyah)
 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.