News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pasca Anggota TNI Tembak,Keluarga Minta MakamkanKorban di Kerinci

Pasca Anggota TNI Tembak,Keluarga Minta MakamkanKorban di Kerinci



The Jambi Times – Kerinci - Keluarga korban pembunuhan oleh kelompok bersenjata di desa Alue Papeun kecamatan Nisam Utara/Aceh Utara menyimpan luka yang mendalam pada keluarga korban.Keluarga tidak menyangka kematian korban sangat tragis,korban di kenal baik dengan keluarga.

Menurut adik kandung korban Elvira,korban sangat dekat dengan keluarga,korban sebelumnyatelah berjanji kepada adik korban akan pulang kampung pada tahun ini.

Rumah korban di RT IV desa Kampung Ilir kecamatan Hamparan Rawang kota Sungai Penuh kabupaten Kerinci,Jambi ramai di kunjungi pelayat.

Keluarga korban di Sungai Penuh hilang kontak dengan korban sejak senen(23/03/2015) sore,setelah melihat tayangan di tv,keluarga yakin bahwa  yang di bunuh oleh kelompok bersenjata di aceh adalah korban hendriyanto.

Adik korban Elvera minta jenazah kakak kandungnya di makamkan di kampung halaman yaitu di Kerinci namun ia menyadari istri dan anaknya punya hak dan ingin dimakamkan  di Aceh kampung istrinya

Keluarga juga minta pelaku pembunuhan terhadap anggota TNI itu segera di tangkap dan di hukum seberat-beratnya.Paman korban, Idham Khatib minta TNI dan Polri segera menangkap pelaku pembunuhan tersebut karena ini sangat kejam sekali
 
Sementara ibu korban dan dua saudaranya yang juga seorang perwira polisi sudah berangkat menuju ke Aceh melalui Jambi.


Korban hendriyanto berpangkat serda  adalah anggota intel kodim 0103 di kodim 0103 Lhok smawe Aceh Utara.(Madrizal S/foto:ilustrasi)






Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.