News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

“Tanpa Basa-Basi”Pejabat Rumah Sakit Umum Abdul Manap Kepada Jurnalis

“Tanpa Basa-Basi”Pejabat Rumah Sakit Umum Abdul Manap Kepada Jurnalis



The Jambi Times – Jambi -  Kegiatan hari Hepatitis sedunia yang berlangsung,Sabtu(20/09/2014) yang bertempat di rumah sakit umum Abdul Manap kota Jambi.

Pasalnya usai konferensi pers,puluhan watawan kota dan provinsi kumpul untuk meliput kehadiran (Baca:wakil menteri kesehatan,Ali Ghufron Mukti).

Namun cukup di sayangkan puluhan wartawan  usai acara konferensi pers dengan wamen,direktur  dan pejabat rumah sakit umum Abdul Manap dan pihak rumah sakit ini tidak ada basa-basi untuk  menawarkan air minum atau makanan ataupun ucapakan terima kasih,hal ini di sampikan beberapa keluhan wartawan kepada The Jambi Times usai acara (Baca:hari hepatitis sedunia ini).

Menurut Ghazali sebagai pemerhati sosial di Jambi,”Cara dan etika baik  direktur rumah sakit umum abdul  manap dan para pejabatnya seharusnya lebih royal terhadap wartawan,apalagi acara ini di hadirkan oleh wakil menteri kesehatan,apalagi sebelum acara di mulai wamen kesehatan terlebih dahulu mengelar konferensi pers kepada awak media,ini bertanda betapa pentingan media untuk memberi informasi,”ungkapnya.

“Wamen saja menghargai wartawan,kok mereka sebagai tuan rumah dalam acara yang snagat penting ini,wartawan merasa di  cuekin dan” tidak ada basa-basi”terhadap wartawan'.

wartawan juga manusia yang butuh di hargai dan juga penuh pengertian apapun profesinya.

Direktur rumah sakit umum Abdul Manap,Ida Yuliati,enggan memberikan tanggapan masalah ini kepada wartawan,dirinya  langsung  pergi menaiki kendaraan warna hitam dan meninggalkan rumah sakit.(Tim-JT)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.