News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Jelang Idul Adha : Warga Desa Teluk Kuali Tebo di Hebohkan Kasus Pembunuhan

Jelang Idul Adha : Warga Desa Teluk Kuali Tebo di Hebohkan Kasus Pembunuhan


The Jambi Times – Tebo – Pembunuhan yang menewaskan seorang warga desa Teluk Kuali kecamatan Tebo Ulu kabupaten Tebo,korban bernama Yus(54) tewas di tempat kejadian sekitar pukul tiga sore tadi(28/09/2014) hingga leher korban nyaris putus.   

Dugaan kuat ,pelaku pembunuhan sadis ini bernama Nando (27)warga yang bertempat tinggal sama dengan korban,pelaku di kenal warga desa Teluk Kuali ini di kenal suka mengunakan narkoba. 

Pasca pembunuhan sadis ini menghembohkan masyarakat desa Teluk Kuali dan desa sekitarnya,kondisi  kini pasca pembunuhan masih mencekam,warga takut keluar rumah dan terpaksa menutup rumah pasca pembunuhan.

Menurut Bujang warga desa tersebut ,”Warga takut keluar rumah dan berharap kepada polisi agar  pelaku segera di tangkap.”katanya.

Kini pelaku melarikan diri hingga berita ini di turunkan pukul delapan malam ini(28/09/2014)pelaku belum di tangkap.

Di kwatirkan akan terjadi keributan  yang mana pihak keluarga korban tidak menerima masalah ini hingga keluarganya meninggal dunia.

Korban bersama temannya sedang mencari rumput  di jalan baru untuk memberi makan sapi kurban untuk hari Raya Idul Adha,tidak di ketahui teman korban bahwa korban sudah tergeletak  dan tidak bernyawa lagi dengan berlimpahan darah di leher korban.Korban di bacok dengan pelaku mengunakan parang milik korban.

Sebab  musabah  hingga korban di bunuh  oleh pelaku belum di ketahui secara jelas karena rekan korbanpun tidak mengetahui secara jelas kejadian ini.

Maraknya peredaran narkoba di desa ini membuat kondisi warga resah karena banyak pemuda banyak mngkomsumsi barang haram tersebut.(Tim-JT) 

(Foto:Ilustrasi)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.