News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Bupati Zumi Zola Buka MTQ Tingkat Kabupaten

Bupati Zumi Zola Buka MTQ Tingkat Kabupaten

(Ilustrasi

The Jambi Times-Muara Sabak- Bupati Tanjung Jabung Timur Zumi Zola kemarin (11/11) membuka secara resmi gelaran MTQ tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang dilaksanakan di Kecamatan Kuala Jambi.

 MTQ tersebut di ikuti 11 kecamatan dengan 412 kafilah memperlombakan 9 cabang perlombaan
Dalam sambutan nya Zumi Zola  mengharapkan MTQ ini di jadikan wujud dan sarana siar islam dalam dan motivasi untuk memberantas buta aksara alquran di bumi sepucuk nipah serumpun nibung.

''MTQ yang di adakan tiap tahun ini jangan di jadikan ajang untuk perlombaan saja tetapi juga memiliki arti  dan makna yang sangat dalam untuk  motivasi kecintaan membaca alquran mempelajari, memahami dan mengamalkan isi kandungan  alquran alquran tersebut,'' ujar nya

Zumi zola juga menargetkan kabupaten tanjung jabung timur menjadi juara umum pada gelaran MTQ tingkat provinsi yang akan datang.

Untuk memotivasi. Para kafilah, zola akan mengundang kecamatan yang jadi juara umum untuk makan di rumah dinas bupati  serta akan di berikan bonus sebesar 5 juta rupiah

''Untuk kecamatan terbaik yang banyak pemenangnya akan saya undang makan siang di rumah dinas akan juga uang pembinaan 5 juta rupiah jadikan ini pemicu semangat buat para peserta," ( U51)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.