News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kesbangpol Jambi Siap Sukseskan Workshop dan Kompetisi Jurnalis Kebangsaan di Jambi

Kesbangpol Jambi Siap Sukseskan Workshop dan Kompetisi Jurnalis Kebangsaan di Jambi

(Kaban Kesbangpol Provinsi Jambi, Apani Saharudin)


The Jambi Times, JAMBI |  Tim Workshop dan Kompetisi Jurnalis Kebangsaan  Zainul Abidin salah satu koordinator di Jambi, Senin (8/07) pagi tadi berhasil bertemu pihak Bankesbangpol Provinsi Jambi.

Pertemuan tersebut membahas beberapa item, wakil dari pihak Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bankesbangpol)  yaitu Qawaruzzaman Kabid Penangganan Konflik Bankesbangpol Provinsi  Jambi siap bersinergi untuk mensukseskan kegiatan dari Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Zainul didamping seketaris Asnadi Pranata dan Qawaruzzaman  sepakat akan mengelar rapat resmi untuk acara ini.

Qawaruzzaman mengatakan kepada The Jambi Times," untuk rapat nanti pihaknya menunggu Surat Keputusan (SK)  Panitia dari BNPT dan Rekom dari Dirjen Dikti Kemendikbud RI.

Beliau  juga mengatakan setelah itu baru kita sama-sama menghadap Rektor di dua Universitas Negeri di Jambi karena dua Universitas itu telah menjalin kerjasama sejak lama', kata Qawaruzzaman.

Tim Jambi juga mengusulkan beberapa usulan kepada Bankesbangpol agar dapat ruang untuk audensi ke Gubernur.

Tim Jambi berharap Gubernur dapat menyetujui beberapa permintaan kami seperti: Malam Penganugrahan kepada Sponsor, Dinas Koperasi dan UKM mengelar 30 tenda untuk UMKM binaan Pemerintah pada momen acara workshop pelatihan di Universitas.

Usulan itu disetujui oleh Kabid namun tetap dulu ada SK dan Rekom Dirjen Dikti itu",jelasnya.

Dilain pihak Sekretaris Badan Kesbangpol Abrizal menanggapi dan siap untuk menjalin kerjasama, menurutnya jika ingin berkantor  sementara dan memiliki sekretariat panitia  bisa di Kesbangpol asalkan ada surat dari panitia soal permintaan itu. jika diperintahkan Kapala Badan Kesbangpol.

Zainul dan Asnadi sebelumnya bertemu  Apani Saharudin, Kapala Badan Kesbangpol yang kini dalam kondisi sakit dan mengarahkan semuanya kepada Sekban dan koordinasi kepada kepala bidang yang penanggani masalah itu. (tim/red).







Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.