News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Maya Lebih PAS Maju 01 Sungai Penuh, Basis Massa dan Kinerja Ungguli Ahmadi

Maya Lebih PAS Maju 01 Sungai Penuh, Basis Massa dan Kinerja Ungguli Ahmadi


The Jambi Times, SUNGAIPENUH  | Sejumlah masyarakat Kota Sungaipenuh menilai Kadis PUPR Kabupaten Kerinci lebih pantas maju sebagai calon Walikota dan bukan calon wakil walikota. 

"Lihat dari kinerja, pengalaman dan komitmen , Maya lebih pantas maju nomor 1 dibanding nomor 2," ujar Doni Haryanto salah satu tokoh muda Sungaipenuh.

Menurut Doni,  Maya untuk menjadi Kepala Dinas di Kerinci, apalagi Kepala Dinas PUPR di Kabupaten Kerinci bukanlah mudah dicapai. Pasalnya, Maya dinilai pantas menjadi OPD ujung tombak pembangunan infrastruktur tersebut sudah teruji sebelumnya. 

"Kami selaku masyarakat Kota Sungai Penuh bangga kepada beliau. Seorang cewek mampu menjadi kadis PU di Kerinci. Tidak sembarangan orang bisa duduk menjadi kadis PU tersebut," ujarnya 

Hendri yang juga warga Sungaipenuh mengakui bahwa Maya memiliki kemampuan untuk menjadi nomor satu dan kinerjanya lebih bagus dari Ahmadi Zubir.

"Ibu Maya itu pasnya nomor satu. Masa diplot menjadi nomor dua, soal kemampuan, lebih bagus Maya dari Walikota sekarang," ujarnya

Dia mengemukakan alasan bahwa Maya lebih baik dari Ahmadi yaitu, disaat Untuk duduk menjadi Kadis PU Kerinci tidaklah mudah.

"Sewaktu ibu Maya jadi Kabid di Peradangan, infrastruktur pasar langsung berubah. Banyak sekali pasar - pasar tradisional yang dibuat dan menjadi pasar permanen. Ini sudah terbukti. Itu sebabnya, Bupati Adirozal mempercayai Maya karena kemampuannya sudah teruji dan terbukti," ujarnya.

Edy Darsa

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.