News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kegiatan IKWI di Porwanas XIII Malang Raya 2022 Berlangsung Meriah

Kegiatan IKWI di Porwanas XIII Malang Raya 2022 Berlangsung Meriah



The Jambi Times, MALANG |Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII Tahun 2022 di Malang Raya, Jawa Timur, yang berlangsung 21 - 26 November 2022, juga di meriahkan dengan pelaksanaan pertandingan Tenis Meja dan lomba Karaoke dari Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI).

Porwanas ke-XIII Jawa Timur ini diikuti ribuan wartawan dari 34 Provinsi di Indonesia, juga Pengurus dan Anggota IKWI dari 18 provinsi. Sehingga Kota Malang ini banyak ditemui para wartawan dan Keluarga Wartawan.

Sementara itu, Ketua IKWI Pusat Indah Kirana mengaku bangga melihat ibu-ibu IKWI  sangat antusias dengan semangat tinggi  mengikuti Lomba Tenis Meja dan Karauke.

"Mereka ini melakukan persiapan dengan berlatih secara serius, baik itu Tenis Meja maupun Karauke," kata Indah Kirana, saat dihubungi, Kamis (24/11/2022).

Lebih jauh Ketua IKWI Pusat menjelaskan, yang menarik pada Porwanas di Malang ini, sebanyak 18 IKWI Provinsi ikut bertanding.

Begitu pula untuk lomba Karaoke, Indah menyebutkan baru pertama lomba Karaoke ini di selenggarakan.

"Ini menjadi Eksibisi Karaoke IKWI tahun ini, ternyata minat pesertanya cukup banyak, bahkan sampai pengumuman pemenang, hall The Nine Club & KTV masih dipenuhi ibu-ibu dari berbagai provinsi," ungkap Indah.

Ketua IKWI Pusat minta, Porwanas yang akan datang, untuk lomba Karaoke ini

jangan disebut eksibisi, tapi benar-benar menjadi pertandingan, baik itu untuk Tenis Meja maupun Karaoke, pintanya.

Ia juga berharap pemenang mendapatkan hadiah yang menarik, selain medali tentunya.

Namun Indah juga menyebutkan, untuk pertandingan nantinya, selain Tenis Meja dan Karaoke, kita akan coba Volley Ball dan Bulu Tangkis.  "Insya Allah, mudah-mudahan dapat terlaksana penambahan cabang olahraga bagi IKWI," ujarnya.

Harapan Indah kedepannya dalam penyelenggaraan kegiatan pertandingan IKWI di Porwanas, tuan rumah dapat lebih baik lagi, tambahnya.

Adapun para pemenang, yaitu untuk pertandingan Tenis Meja yang digelar di UB Sport Center Malang, keluar sebagai juara 1 Emma Milla dari DIY, kedua Vita D. Ningrum Jawa Timur, dan juara ketiga Idisari dari Lampung dan Isnawati dari Kaltim.

Untuk Lomba Karaoke yang berlangsung di The Nine Club & KTV, juara 1 Jiean Ajiyanpi Novalia dari Jabar, kedua Delima Natalia Napitupulu dari Lampung serta juara ketiga Heny Yusita dari Kalimantan Tengah.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.