News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Mobil Polisi Mengawal Menteri Luhut Binsar Panjaitan Mengalami Kecelakaan

Mobil Polisi Mengawal Menteri Luhut Binsar Panjaitan Mengalami Kecelakaan




The Jambi Times, JAMBI  | Mobil Toyota Fortuner Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) C887 Ditlantas Polda Jambi yang mengawal Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di Jambi, Rabu (19/01/22). 

Mobil yang dikendaraai polisi berpangkat Bripka berinisial DN itu bertabrakan dengan mobil Nisan Grand Levina warna silver BH 1225 HK dan dua sepeda motor, di Jalan H. Agus Salim, Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, sekitar Pukul 10.00 WIB.

 

Kecelakaan itu, menyebakan seorang pengendara motor YAS (19) menjadi korban. Warga sekitar kemudian cepat memberikan pertolongan, karena korban terjepit di bawah mobil. 

Setelah mobil didorong beramai-ramai, korban dapat keluar dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Prima Jambi. 

Mobil yang terlibat tabarakan itu terlihat rusak, begitu juga kondisi dua sepeda motor jenis Yamaha R BH 3105 QY yang dikendari YAS dan Honda Beat BH 4292 YZ dikendarai oleh T (19). 

Saksi mata saat kejadian Ariadi (26) menuturkan, kecelakaan itu berawal saat mobil polisi melaju dari Tuguh Keris Kotabaru menuju arah Asrama Haji.

Tiba di depan Asrama Haji, mobil menghindari sepeda motor yang melintas, lalu menyenggol mobil grand levina dan bertabarakan dengan dua pengendara motor dari arah berlawanan.

Mobil itu terus melaju dan menyeret seorang pengendara motor sampai berhenti setelah terhalang pohon pelindung di pinggir jalan, persis di depan Kampus Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Jambi.

Setelah mobil berhenti, warga melihat ada orang dibawah kolong mobil. Warga kemudian beramai-ramai menyelamatkan korban dari bawah mobil dan dilarikan ke rumah sakit karena cidera. 

Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi kepada wartawan di Jambi  mengatakan bahwa, mobil PJR tersebut bertugas mengawal rombongan Menteri Luhut Binsar Panjaitan bersama gubernur saat berada di Jambi. 

Informasi yang didapat media ini, mobil itu sebelumnya sehabis mengisi BBM di sebuah SPBU di Kota Jambi dan hendak melaksanakan tugas mengawal menteri. (Rizal Ependi)




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.