News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Kepiawaian Kades Tanjung Lanjut,Obyek Wisata Danau Tangkas Sukses di Kembangkan

Kepiawaian Kades Tanjung Lanjut,Obyek Wisata Danau Tangkas Sukses di Kembangkan




The Jambi Times, MUAROJAMBI | Kepala Desa Tanjung Lanjut Kecamatan Sekernan Edi Sugito terbilang sukses mempromosikan desa sebagai kawasan pariwisata. Dikenal dengan Danau Tangkas (Tanjung kaos) Obyek wisata ini terus berkembang dan kian diminati masyarakat.

Kepiawaian Kepala desa Tanjung Lanjut mengembangkan obyek wisata ini, salah satu bukti nyata, bisa menyulap Danau Tangkas menjadi salah satu obyek wisata andalan di Kecataman Sekernan Kabupaten Muarojambi.



Kepala desa Tanjung Lanjut Edi Sugito mengatakan," bersama pemuda dan masyarakat Desa Tanjung Lanjut Danau Tangkas yang selama ini dulunya tidak dapat dimanfaatkan dan dengan adanya kebersamaan Danau Tangkas ini disulap menjadi objek wisata.

Lanjutnya di katakan Edi,dengan  indah pepohonan di Pulau Tepus ini,sebagai faktor pendukung yang menjadi tujuan utama para pengunjung, ditambah lagi panorama hutan liontin yang saat musimnya akan menambah keberagaman Danau Tangkas.

"Saat ini Danau Tangkas sudah banyak mengalami kemajuan, berkat dukungan Pemeritah Kabupaten Muarojambi tahun ini Danau Tangkas mendapat bantuan pembangunan jembatan penyeberangan ke Pulau Tepus dari Kementerian Pusat,"ujarnya (sbh)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.