News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Usai di Vaksin Covid-19, Presiden Curhat ke FB

Usai di Vaksin Covid-19, Presiden Curhat ke FB



The Jambi Times, JAKARTA | Akun pribadi Facebook milik Presiden Joko Widodo telah memberikan cuitan soal dirinya di vaksin civid-19 . Cuitan ini telah di komentari sebanyak  7.559, dan dibagikan sebanyak  4.693 dan yang suka 57. 485 pada 13 Januari 2021 pukul 11:05 Wib.

Data ini setelah 18 menit cuitan Presiden Joko Widodo di akun pribadinya. 

"Alhamdulillah, saya baru saja menerima suntikan vaksin Sinovac. Vaksin ini baru disuntikkan setelah BPOM mengeluarkan izin penggunaan darurat. Hasil evaluasi BPOM menunjukkan, Sinovac memiliki efikasi sebesar 65,3 persen, lebih tinggi dari standar WHO yaitu 50 persen. 

Sebelumnya, Majelis Ulama Indonesia juga telah menyatakan, vaksin Sinovac halal untuk digunakan. 

Saya telah memerintahkan agar vaksinasi Covid-19 segera mulai dilaksanakan di seluruh Tanah Air"




"Tekanan darah saya diukur, 130/67 mmHg. Normal. Lalu saya ditanya: pernah terkonfirmasi positif Covid-19, pernah batuk atau pilek beberapa hari terakhir, pernah mengidap penyakit jantung, atau penyakit lain seperti ginjal? Dan lain-lain. Semua saya jawab tidak. 

Lalu, lengan baju kiri saya disingkapkan. Dan vaksin pun disuntikkan.

Saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Pada pukul 9.42 wib pagi ini, saya memulai ikhtiar besar sebagai warga negara Indonesia untuk terbebas dari pandemi ini dengan menerima vaksin Covid-19.

Vaksin Covid-19 inilah yang lama kita tunggu-tunggu dan baru disuntikkan setelah BPOM mengeluarkan izin penggunaan darurat, dan Majelis Ulama Indonesia menyatakan suci dan halal untuk digunakan. 

Saya berharap vaksinasi Covid-19 yang tahapannya sudah dimulai hari ini berjalan dengan lancar".

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.