News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Lapangan Gunung Kembang Semak Belukar, Saiful: "Tidak ada biaya perawatan"

Lapangan Gunung Kembang Semak Belukar, Saiful: "Tidak ada biaya perawatan"



The Jambi Times, SAROLANGUN | Lapangan Gunung Kembang ditumbuhi tanaman liar serta sampah yang berserakan, menurut Kepala dinas Perumahan dan Permukiman tidak  ada anggaran perawatan yang dialokasikan malah pihaknya hanya melakukan gotong royong saja,  katanya beberapa waktu lalu.


“Tidak ada anggaran perawatan dan kita melakukan kegiatan gotong royong, hanya saja sebelum upacara beberapa waktu lalu memang tidak dibersihkan,”kata Saiful Kepala dinas Perkim.

Lanjut Saiful, sementara ini pihak  Perkim tidak memiliki angaran tersebut namun upaya pembersihan dilakukan secara gotong royong dan kerjasama.

“Tidak ada, tidak ada anggaran, malah kita gotong royong,”ucapnya melalui telepon gengam miliknya.

Seyogyanya lapangan Gunung Kembang yang disertai taman menjadi icon dan wadah bagi masyarakat untuk bersantai,d joging dan bermain lainya.

“Kita jogging sore-sore disana namun tamannya kumuh dan banyak rumput liar yang tumbuh, saya berharap pihak pemenrintah untuk menangapi agar tempat lapangan tersebut juga menjadi icon sekali gus tempat bermain masyarakat,”kata Mas den warga Sarolangun. (alamsyah)
loading...

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.