News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Warga Bina Karya Barat Do'akan Mulyani Menang Pilkada: Warga Minta Bangunkan Jalan

Warga Bina Karya Barat Do'akan Mulyani Menang Pilkada: Warga Minta Bangunkan Jalan

The Jambi Times, KUALATUNGKAL  |  Warga Bina karya Barat Kelurahan Tungkal II, Kabupaten Tanjungjabung Barat Do'akan Mulyani Siregar, SH - M. Amin menang Pilkada Tanjab barat 2020. Pada Tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Warga berharap jika Mulyani-Amin jadi Bupati dan Wakil Bupati, bisa membangunkan Jalan di Bina Karya Barat yang kondisinya sangat memprihatinkan jika musim pasang surut tiba.

H. M. Saleh Ayus salah satu tokoh masyarakat, mengungkapkan harapan Warga Jalan Bina Karya Barat ini, tidak lain hanya minta bangunkan Jalan.

"Mudah-mudahan Pak Mulyani dan Ustaz Amin jadi Bupati dan Wakil Bupati. Itu do'a kami," ungkap H. M. Saleh.

H. M. Saleh menuturkan, kondisi jalan sangat memprihatinkan jika sudah masuk musim pasang surut. 

"Kalau sudah pasang Jalan disini (Bina Karya,red) kondisinya licak, dan sering orang terjatuh," sebutnya.

"Kami mengucapkan terima kasih sudah dibantu, batu untuk nimbun jalan ini. Paling tidak untuk sekarang ni warga  sudah lebih nyaman melewati Jalan," katanya.

Terpisah Calon Bupati Mulyani Siregar, SH yang turut langsung melihat warga Bina Karya Barat bergotong royong meratakan hamparan batu timbunan Jalan berharap, bantuan yang diberikan hendaknya bermanfaat bagi warga khususnya di Bina Karya Barat.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat terutama bagi warga Bina Karya Barat, serta pengguna jalan," sebut Mulyani Siregar yang juga sempat memegang Palu memecahkan batu timbunan Jalan,  Rabu (14/10/2020).

Mulyani berharap do'a dan dukungan dari warga untuk memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. "Bantu kami memenangkan Pilkada tahun ini. Insya Allah bukan hanya Infrastruktur saja yang perlu kita benahi lagi, tetapi masih banyak program lainnya yang menyentuh langsung bagi kepentingan masyarakat Tanjab Barat pada umumnya," sebutnya.

Sebab tambah Mulyani sesuai dengan Visi Mulyani- Amin yakni terwujudnya masyarakat Tanjung Jagung Barat yang sejahtera dan berkeadilan.

Adanya Visi tentunya diikuti dengan Misi yakni Meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan yang menitikberatkan kepada reformasi birokrasi, meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang unggul dan meningkatkan pemerataan infrastruktur pembangunan untuk menjangkau layanan fasilitas umum.(@mc)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.