News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Pasangan MULIA Himbau Pendukung dan Relawan Tanjabar Jauhi Narkoba

Pasangan MULIA Himbau Pendukung dan Relawan Tanjabar Jauhi Narkoba

The Jambi Times, KUALA TUNGKAL | Pasangan Kandidat Calon Bupati Tanjung Jabung Barat,  Mulyani dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat M Amin menghimbau kepada para pendukung MULIA untuk tidak terlibat dalam tindak pidana narkotika. Dan Menjauhi Narkoba 

Calon Bupati Tanjabar, Mulyani menghimbau kepada semua elemen pendukung nya untuk tidak melakukan tidakkan melanggar hukum. 

Terlebih dalam bidang narkotika seperti sabu, ekstasi, ganja dan jenis lain yang merusak kesehatan dan dilarang.

"Saya berharap semuanya untuk tidak terlibat dalam narkotika,"katanya, Selasa (13/10/2020)

Selain menghimbau timnya, Mulyani juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terlibat hal yang sama. Lebih baik, kata Politisi PDI-P ini uang di tabung dan digunakan untuk modal usaha. "Untuk usaha lebih bagus. Masyarakat juga harus menjauhinya (red, narkoba),"ucapnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Tanjabar M Amin mengatakan bahaya menggunakan narkotika sangat berbahaya. Pasalnya, jika menggunakan narkotika sel sel saraf akan mati. Bahkan, bukanya hanya mati tetapi akan berdampak pada kesehatan secara menyeluruh di tubuh manusia.

"Bahayanya cukup besar dan resiko nya cukup bahaya. Bisa semua unsur tubuh tidak berfungsi,"kata Mantan Pegawai di Dinas Kesehatan Provinsi Jambi ini.

Amin juga meminta dengan sangat kepada tim, masyarakat dan pemuda untuk benar benar menjauhi barang haram tersebut. Sebab, jika sekali saja terjerumus kedalam lubang narkotika itu akan berdampak berkelanjutan."Dampaknya itu cukup serius jadi jangan coba coba sedikitpun,"tandasnya.(@mc)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.