News Breaking
Live
wb_hadi

Breaking News

Ikas: Siap Memenangkan Paslon Nomor Urut 1

Ikas: Siap Memenangkan Paslon Nomor Urut 1





The Jambi Times, KUALATUNGKAL| Ikas Tokoh masyarakat Kampung Nelayan, Parit Tiga,  menggelar do'a selamat peresmian Posko Mulia di Kelurahan setempat, Jum'at (23/10/2020) malam.

Cawabup M. Amin yang usai menghadiri kegiatan di Parit 4, Kelurahan Tungkal II berkeliling meninjau Posko. Saat melakukan peninjauan, melewati Parit 3 Kelurahan Kampung Nelayan Ia melihat Ikas dan tim yang tengah menggelar acara kemudian dirinya menyempatkan diri untuk mampir.

Sebelum bergegas pulang usai pembacaan Do'a selamat di Posko tersebut, M. Amin langsung mengalungkan Syal yang ia pakai kepada Ikas. Sontak menerima syal dari M. Amin Ikas langsung tertawa.

Ikas saat ditemui mengucapkan terima kasih kepada Cawabup M. Amin yang sudi mampir di Posko Mulia di Parit 3.

"Terima kasih kepada Ustaz Amin yang sudi mampir di Posko kita. Insya Allah untuk dukungan kita disini ke Nomor Urut 1,dan Siap Memenangkan Pasangan Mulia," ungkapnya.

Saat ditanya bagaimana perasaan nya menerima syal dari M. Amin?, Ikas mengatakan sangat senang. "Yang jelas suka, senang, gembira, pokoknya itulah," ujar Ikas sembari tertawa.

Ikas juga enggan mengutarakan strategi dia memenangkan Paslon nomor urut 1 di Kampung Nelayan. " Kalau soal strategi, itu rahasia pribadi. Kalau kita sebut nanti payah pulak," ujarnya.

"Yang jelas kalau untuk dukungan, kita tetap ke Nomor Urut 1 Mulyani Amin," imbuhnya.(@mc)

 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.